sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
Hero Bagus Yang Sepi Peminat Di Mobile Legends

Hero Bagus Yang Sepi Peminat Di Mobile Legends



Welcome Back To My Thread

:welcome :terimakasih


Hot Thread Ke #18
Pada tanggal 27 Januari 2018




Akhir-akhir ini games Mobile Legend sangat menyita perhatian para gamers khusus untuk gamers di Indonesia. Game yang berbasis mobile games ini sangat digemari kebanyakan masyarakat karena game pertarungan ini bisa dinikmati melalui ponsel atau smartphone kalian semua.
Didalam game ini tersedia berbagai fitur yang ditawarkan seperti berbagai macam Hero, Mode permainan, berbagai event (Login dan misi harian), serta juga menghadirkan live streaming top player dari games ini. Membahas tentang hero, sampai saat ini Mobile Legends sudah menghadirkan 51 macam hero dengan berbagai tipe yang dimiliki (Tank, Marksman, Fighter, Mage, Assassin, Support). Jawhead adalah hero yang terbaru saat ini. Dari berbagai macam hero yang dikeluarkan oleh pihak Mobile Legend ada yang sangat diminati dan ada juga yang kurang peminat. Nah berikut adalah Hero Bagus Yang Kurang Peminat di Mobile Legends.
emoticon-Gamesemoticon-Games emoticon-Games




1. Lolita (Tipe Tank/Support)

Lolita merupaka hero dengan tipe tank/support. Memiliki tipe yang dipandang sebelah mata oleh pengguna mobile legends membuat Lolita jarang dipilih, padahal kalau dilihat dari skillnya, Lolita merupakan salah satu hero dengan skill stun yang banyak. Jika memiliki tim yang kompak, maka Lolita merupakan hero bagus untuk saling combo skill dengan hero lain. Keistimewaan lain yang dimikili Lolita adalah darahnya tebel cuyy karena dia merupakan tipe tank.
emoticon-Cool





2. Alice (Tipe Mage)

Alice merupakan salah satu hero dengan tipe mage yang ada di Mobile Legends. Meskipun dengan tipe mage yang dimilikinya, Alice tetap saja menjadi salah satu hero sepi peminat di Mobile Legend. Padahal skill yang dimilikinya tidak terlalu buruk bahkan ultinya bisa mengurangi darah lawan dengan cara menyedot dan darah Alice bertambah. Dari deretan hero mage yang ada, Alice merupakan hero mage sepi peminat.
:tepar




3. Nana (Tipe Support/Mage)

Memlili tipe support membuat hero Nana sepi peminat. Memang diakui, hampir semua hero dengan tipe support itu sedikit peminat bahkan hampir jarang ane temuin saat battle classic maupun ranked. Padahal skill hero Nana itu bisa dibilang semuanya adalah stun. Jika agan memiliki teamwork yang bagus maka nana hero recommended untuk dipilih. Tapi jika agan merupakan solo fighter, Nana tidak memiliki basic skill yang bagus.
emoticon-No Hope




4. Ruby (Tipe Fighter)

Memiliki tipe Fighter tidak membuat Rubby banyak dipilih di Mobile Legends. Kehebatan Rubby tertutupi dari berbagai macam tipe Fighter yang ada seperti Roger, Hilda, ataupun Balmond. Padahal skill yang dimiliki Rubby terbilang cukup bagus untuk combo skill dengan hero lain.
emoticon-Stick Out Tongueencet




Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri dan didukung dengan berbagai data yang ada
Diubah oleh sambal.ijo 28-01-2018 12:38
0
43.2K
403
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan