MamanAvatar border
TS
Maman
Ini yang Akan Bikin 2018 Jadi Sempurna, Apa Saja Yah..?

Ga terasa yah gan kalau udah 30 hari ngejalani berbagai aktivitas di tahun 2018. Tahun yang ditunggu-tunggu banyak orang soalnya nih gan, karena nyatanya di penghujung tahun 2017 aja pasti GanSis udah nyiapin berbagai resolusi sampe-sampe ngadain pesta buat menyambut tahun 2018 yang kabarnya membawa peruntungan untuk beberapa pemilik shio. 2018 akan menjadi tahun yang sukses, tapi tentunya ngejalani tahun yang baru pun kudu butuh semangat baru dong, ga cuma bisa ngandelin dengan peruntungan saja. Makanya nih gan, tahun 2018 akan lebih sempurna seandainya kita-kita ini bisa ngerasain ini :

Dengan Sehat Kita Bisa Ngapain Aja

Hal penting yang terkadang lupa adalah dengan ‘kesehatan’, banyak orang fokus dengan resolusi untuk mengejar impian dan materil. Padahal nih gan, kalau 2018 kita selalu sehat maka pastinya bakal memudahkan kita dalam ngejalani berbagai hal, termasuk bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita.

Naik Gaji Biar Bisa Nyenengin Ortu & Keluarga

Setelah sekian lama orang tua kita berjuang, sudah saatnya untuk kita yang gantian banting tulang untuk cari uang demi memenuhi ekonomi keluarga. Setiap orang pasti kepingin tahun yang baru akan lebih baik dari sisi ekonomi, maka dari itu semoga 2018 ini akan menjadikan finansial agan sista makin baik dengan bisa naik gaji yang signifikan agar bisa nyenengin ortu dan keluarga.

Bye Bye Jomblo...

Bekerja sebagai divisi content yang menuntut mau ga mau harus ma jalan untuk meliput berbagai acara, terkadang rasa malas dan sebuah kondisi pun tidak memungkinkan untuk bawa kamera. Untungnya ada “Si Hitam” yang selalu ada di genggaman sehingga dia masih bisa meladeni tuntutan pekerjaan. Si Hitam yang mampu merekam di saat liputan, dan tentunya kemampuan kamera yang bisa menghasilkan foto yang dibutuhkan. Khusus untuk agan sista yang udah ngejalan hubungan (pacaran) lama, semoga 2018 akan menjadi tahun yang sempurna untuk agan sista bisa cepet-cepet melepas masa lajang, cepet menikah jangan pacaran mulu gan! Nanti bisa dibilang pacaran atau kredit mobil, udah 4 tahun ga nikah-nikah!

Syukur-Syukur Bisa Ganti Gadget Baru

Ganti Gadget baru sering dijadikan oleh seseorang menjadi salah satu list yang ada di resolusi dalam menghadapi tahun baru, agan termasuk yang kayak gini juga? Ada banyak kemungkinan ini bisa tercapai, mulai dari rajin menabung sampai bisa dapet kenaikan gaji yang tinggi sehingga bisa bikin ganti gadget terkini. Kabar baik buat agan sista yang dalam waktu deket mau ganti gadget baru, karena Smartfren memberi kemudahan agan sista bisa membeli iPhone X dengan harga yang ajib! keinginan ganti gadget baru udah bisa terlaksana, tinggal datang ke Gallery Smartfren rasakan penawaran Bundling Smartfren 4G dengan iPhone Xyang dijual dengan harga Mulai 8 Juta Rupiah. Tapi kalau emang penginnya tukar tambah, tenang gan karea Smartfren juga lagi ada program Trade In iPhone X Hanya 99 ribu. Kesempatan ganti gadget baru udah di depan mata tuh gan, tinggal agan merapat aja!

Tercapai Angan-Angan nya

Tahun baru juga kerap dijadikan banyak orang untuk resolusi agar bisa mencapai apa yang diinginkan, mulai dari kepingin cepet lulus kuliah, cepet dapat kerjaan baru, sampai bisa dengan bisa mewujudkan impian untuk bisa liburna melancong ke berbagai destinasi wisata impian. Semoga yah gan, 2018 akan menjadi tahun yang bersahabat dan dalam waktu deket bisa terlaksana semua itu. Amin..

Itulah cerita tentang berbagai hal yang akan menjadikan 2018 akan lebih sempurna. Meskipun masih banyak hal lain yang pastinya terlalu panjang kalau ditulis di post #1. Nah, sekarang tinggal giliran agan ungkapin pendapatnya tentang berbagai hal yang akan menjadikan 2018 lebih sempurna, caranya reply thread ini dan komeng terindah akan ane angkut di pejwan Gan..
Diubah oleh Maman 30-01-2018 03:40
0
4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan