CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
STRESS Bikin MAKAN BANYAK ? Ini Alasannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6e991732e2e669448b456d/stress-bikin-makan-banyak--ini-alasannya

STRESS Bikin MAKAN BANYAK ? Ini Alasannya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
ane stress mukulin tembok
ayo sarapan dulu gan
Quote:


Gak sakit tangaanya bre
ternyata gitu penjelasannya
cewe sama cowo kadang kalo stress paling gampang ke makanan kalo ngak pingin ketempat wisata pasti kalo mesen bisa kalap hampir semejaSTRESS Bikin MAKAN BANYAK ? Ini Alasannya!
Diubah oleh kkaze22
Quote:


enggak, tembok ane triplek
Quote:


Lah namanya tembok kok triplek bre emoticon-Big Grin
Ane makan dikit brarti anti stress ya
klo makannya banyak bukan stress tapi emang dasar rakus aja emoticon-Ngakak
ngapain stress gan d bawa enjoy aja emoticon-Traveller
Makan sayur2an gan. makan yg mengandung alkali, utk supaya bisa mengontrol stress
thank gan infonya
Iya juga ya ane kerja pusing begadang terus ga kurus2,
biarin,,,,,,,, stress nikmat....... emoticon-Ngacir

ane stres kalo kere emoticon-Malu
trus ada solusi kaga ts buat buang neuronnya
gue malah klu stress males makan. klu bahagia gue makan mulu
ane demen makan, tp ya bukan porsi jumbo kek yg ada d foto2 trit ini jg sih emoticon-Hammer
ini ane bgt
ane stres nyariin jodoh belum ketemu - ketemu emoticon-Sorry dicari di pojokan juga kaga ada emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di