tukangbombAvatar border
TS
tukangbomb
Sandiaga Lapor ke Prabowo soal Panggilan Polda Terkait Kasus Tanah


Jakarta - Selain bicara mengenai harga bahan pokok, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga uno melaporkan adanya panggilan Polda Metro Jaya. Sandiaga dijadwalkan diperiksa besok, Selasa (30/1) sebagai saksi kasus dugaan penggelapan lahan.

"Saya pribadi memberikan laporan bahwa ada panggilan ke Polda besok," ujar Sandiaga usai bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Kepada Prabowo, Sandiaga, menjelaskan kasus dugaan penggelapan lahan yang sudah terjadi sekitar 21 tahun lalu. Kasus ini menurut Sandiaga diangkat lagi pada masa Pilkada DKI.

"Pak Prabowo menyatakan bahwa supaya kooperatif dan bahwa ini murni keperdataan dan ada gugatan perdata sekarang yang berlangsung dan dengan keyakinan saya haqul yakin bahwa saya tidak pernah terlibat apalagi merugikan negara. Tidak ada yang ditutupi. Jadi besok perintah Beliau untuk kooperatif dan memastikan membantu tugas kepolisian," tutur Sandiaga.s

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Sandiaga dijadwalkan diperiksa pada siang hari, Selasa (30/1). Namun pihak Polda belum memutuskan jam pemeriksaan.

Pada pemeriksaan sebelumnya, Sandiaga membantah menerima uang hasil penjualan sebidang lahan senilai Rp 8 miliar yang diadakan pelapor. Sandiaga sudah menyatakan kooperatif bila polisi masih memerlukan keterangannya dalam kasus dugaan penggelapan tanah di Curug, Tangerang.

https://news.detik.com/berita/d-3839...207.1515852844

astagfirullah onta ,Banci Balai Kota pake lapor ke WOWO emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Kalo Ga Salah Kenapa Takut ? emoticon-Leh Uga

0
3.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan