KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a1f8d58620881e7488b4568/share-amp-care-nmax-on-kaskus-maxus----part-2

[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 300
Quote:


balik lagi ke agan juga sih, pgn motor yg kyk gimana?
kl pgn stop n go dan cepet di akselerasi, otomatis atasnya berkurang. kecuali bore up atau naik kompresi, baru bisa dpt atas bawahnya
itu sepengalaman ane sih gan, mungkin blm nemu mekanik yg jago dan bisa naikkin akselerasi atas bawah tanpa bore up/ naik kompresi emoticon-Thinking
Quote:


iya gan..kalo musim ujan belakangnya kotor banget
ente pake yg apa gan? ada link ke olshop ga?
Quote:

Klo ane Pake bracket serpo + spion r25 enak gan, ga menghalangi pandangan dan lebih mudah masuk rumah karena pintu kecil, cuman harus membiasakan dikit untuk posisi spion dan jarak kendaraan di belakang.

Quote:

Kok bisa patah gan? Ane pemakaian 1 bulan ini aman2 aja(bagian samping ane kasih duoble tape yg ada busa, biar ga banyak bergetar.)
Quote:


ane oli mesin pake amsoil, oli gardan castrol GL-5, mayan enak
Quote:


Itu ane yang udah pake tekanan angin 34 + 40, jadi gini mas gan, cobain aja seperti yang di saranin sama Rumah Ban, pasti berasa kempes dan bisa di teken sama 2 jempol. Dulu ane juga waktu pasang di toko ban million, tekanan angin depan di mulai dari 22 psi, naik per 2 psi, sampe ketemu di 34 psi untuk depan, pas di tekanan 34, ban baru berasa pas tekanan nya sampe berkali2 ane teken pake 2 jempol.

Untuk ban belakang juga di mulai dari 36 psi, baru berasa pas di tekanan 40 psi. Untung toko ban nya enak, jadi mau nurutin apa kata ane.

Intinya sih dengan ukuran tekanan ban 34 + 40, selama ini alhamdulillah, baik solo riding + boncengan ama bini, jalan kering / basah, ga ada gejala ngesot atau geol2. Barusan kemaren hari minggu ane tambah angin, soalnya udah berasa berat tarikan, ternyata ban depan udah turun 4 psi yang belakang 6 psi.
Quote:


ngga kekerasan yah gan? ane pake 22 + 36 aja mayan keras emoticon-Hammer (S)
ban agan pake brand apa kah? utk angin, agan pake nitrogen atau angin biasa?

Quote:


Karakter ban zeneos milano itu soft compound mas gan, anginnya ane pake nitrogen. Kalo ban bawaan nmax kan itu hard compound, dulu ane cuma berani naikin 2 psi depan belakang waktu masih ban bawaan nmax. Ga tau juga kalo brand ban yg lain yaa, baru nyobain zeneos milano..


Quote:


ane sendiri pake battlax SC, kalo ga salah compound soft juga emoticon-Thinking
baiklah, ane coba dah, siapa tau lebih enak emoticon-Big Grin

thx om
karna lagi banyak maling motor palagi nmax

minta saran gan alarm budget 500 ribuan dong thanksemoticon-Big Grin emoticon-Toast
Quote:


Siaappp, silahkan di coba mas gan.. Naikin nya dikit2 aja dulu per 2 psi..

Ane juga ga asal pake tekanan ban 34 + 40 di ban zeneos, ane cek pengereman depan + belakang, trs kalo kena polisi tidur / lobang gimana efeknya ke sokbreker, kalo di trek lurus / belokan enak apa ga, jalan basah / kering ngesot apa ga..

Jadi dengan tekanan ban 34 + 40, sesuai dengan gaya riding ane yg stop & go, kadang bisa kena macet parah, kadang bisa lari sampe 80 - 100..

Nmax bermasalah setelah upgrade CVT

Dear agan2 semua nya..
Mau nanya sekitar Nmax 2017..3 bulan setelah pembelian ane upgrade bagian CVT ane..tpi setelah 1 bulan pemakain kaya nya ada yang aneh yaitu timbul suara pada bagian cvt atau gearbox..setelah kedenger ane rubah ke orisinil kembali bagian cvt..tapi suara itu masih ada.. lebih jelas nya kalau ane gas di atas 40 km/jam suara itu ada seperti besi ngesek besi..ada yang tahu lebih jelas nya agan2,para suhu nmax?

Nmax bermasalah setelah upgrade CVT

Dear agan2 semua nya..
Mau nanya sekitar Nmax 2017..3 bulan setelah pembelian ane upgrade bagian CVT ane..tpi setelah 1 bulan pemakain kaya nya ada yang aneh yaitu timbul suara pada bagian cvt atau gearbox..setelah kedenger ane rubah ke orisinil kembali bagian cvt..tapi suara itu masih ada.. lebih jelas nya kalau ane gas di atas 40 km/jam suara itu ada seperti besi ngesek besi..ada yang tahu lebih jelas nya agan2,para suhu nmax?
Sore agan2 sekalian..mau tanya neh bengkel resmi atopun toko sparepart di Bandung yang jual bodi samping, cover CVT, sama injekan kaki driver sebelah kiri yang ready stock dimana ya?
Quote:


Makasih infonya.. ntar saya coba naikin dikit2 dulu.. skh sih msh pake 28-23..
Spoiler for pemundur shock:


Gan ada yang udah coba pemundur shock belakang? saya liat di online sekarang banyak yang jual buat aerok, kalau buat nmax bisa nggak ya? katanya bikin lebih empuk dan nyaman
Diubah oleh yogasuryaa
gan minta referensi merk klakson yg oke dong bunyinya setingkat lebih kenceng dibanding bawaan
Quote:


Enga ngerti Gan.

Thn 2015, pertama pake saya beli yg bahannya fiber(?), beli di facebook dr kaya bengkel perorangan gitu. Patah.

Beli lagi di tokped yg sdh ada merk buatan pabrik dgn bahan plastik. Patah.

Beli lagi di tokped yg sdh ada merk buatan pabrik dgn bahan plastik (beda warna) Patah.

Makanya awal tahun kemarin (2017) saya ganti pake karet mud flap yg panjangan aja deh dan skrg kalau abis lewat polisi tidur di area belakang udah enga ada bunyi "GRUK"

emoticon-Big Grin
Quote:


Mau tanya mas gan, itu ente pake ban belakang standar apa udah di gedein..? Ada rencana juga mau pake spakbor kolong tp buat yg ban gede, ban belakang ane 140, jgn2 ntar patah juga. Mana di rmh ane banyak poldur lg.. Kan lumayan juga harganya buat yg ban gede..

Ane sih udah pake mudflap yg panjangan.. Jadi mendingan ga usah pake spakbor kolong lg yaa..
Diubah oleh v36a
Quote:


Selama ukuran lebar ban dab tinggi ban masih sama kaya standar, no problemo gan.. akan masalah kalo agan pake ban yg gedean dan pemasangannya ngga presisi.
Quote:


Ban standard ukuran pabrik.
Halaman 51 dari 300


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di