CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gelora Bung Karno Di Kritik Oleh Tim Asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a6c80eeded770570e8b4572/gelora-bung-karno-di-kritik-oleh-tim-asing

Gelora Bung Karno Di Kritik Oleh Tim Asing

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


berarti management rumputnya yg masalah emoticon-Big Grin
sekelas barca aj ngomel kok kalo lapangan lawan rumputnya terlalu tinggi. hehe
Judul nya kok web address ya


Quote:

Asli org mana gan
Quote:


org indo
Kritik yang membangun lebih baik daripada hoax yang membangun emoticon-2 Jempol
Lapangan sepak bola berstandar internasional kan ada stadarisasinya mulai dari ukuran luas. panjang area gawang, apakah tinggi rumput tidak disebutkan berapa tingginya emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
pake semen aja biar lebih lancar maen bolanya
wah sulit emang indonesia
bodo amat
Quote:


stadion disini mah kebanyakan mikirin ukuran biar pemasukan kenceng,detail kayak rumput mana dipikirin emoticon-Leh Uga
Man tap gan
hemmmmm
Quote:


Bener gan, urusan duit no 1, bodo amat mau romput panjang atau lainnya emoticon-Leh Uga
Gak tau lah breee,,ane taunya cuman suket teki doank
tinggal di permak dikit2 dan dijaga baik2. udah bagus ko kemajuan stadion di indon
mungkin biar natural aja gan emoticon-Cool
Quote:


itu bukan di tambel gan tapi di cat gara2 sebelum islandia datang ditengah2 lapangan itu dipasang banner BUMN akibatnya rumput menguning.
dan pas FC tokyo datang akhirnya sehari sebelum pertandingan rumput dipotong lagi pakai refleksi cahaya cuman bagian yg ditengah itu susah di buat refleksi cahaya krn di cat itu, yutubers sih banyak menghina itu tompel.
Biaya perawatannya masuk kantong pribadi gan emoticon-Hammer2
Gelora Bung Karno Di Kritik Oleh Tim Asing
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di