yugamaulidansAvatar border
TS
yugamaulidans
Viral Havana, Cover Gadis Ini buat lelaki pada meleleh!

Alunan Havana milik Camilia Cabello nampaknya telah membius para penggemarnya. Havana merupakan salah satu lagu dari album solo debutnyaThe Hurting. The Healing. Loving." Mantan anggota Fifth Harmony ini bekerja sama dengan Young Thug untuk lagu "Havana". Irama latin yang dibawakan oleh Camilia Cabello sukses membuat para penggemarnya bergoyang menikmati alunan musik. Lagu yang di rilis dibulan Agustus ini bahkan telah dilihat lebih dari juta-an kali di YouTube.

Kesuksesan Havana ini membuat banyak netizen membuat covernya. Salah satunya adalah seorang gadis yang nampak sedang bernyanyi. Videonya mulai viral setelah diposting di Youtube, kemudian Instagram dan direpost oleh banyak akun media sosial. Dengan suara khasnya, gadis ini sukses membuat para lelaki meleleh.

Nampak seorang gadis menyanyi bersama di dalam sebuah ruangan dengan diiringi sentuhan pianika dan gitar duduk diatas sofa berwarna merah bersama kedua rekan-nya yang mengiringi musik disampingnya. Dalam video yang diposting akun The Red Sofa, sukses menuai banjir pujian.

"Ini baru namanya cewe jaman now, muda berbakat...meleleh lah aku dibuatnya.. hahaha tulis @aljabbar

Diubah oleh yugamaulidans 28-01-2018 14:39
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan