Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngezonkAvatar border
TS
ngezonk
Curhat doang, daripada disimpan sendirian
Sepi tak senyaman dulu dan matahari tak mampu menyinari hari-hariku. Entah kehidupanku kenapa sedelematis seperti ini. BERAT langkahku menjalani hidupku pernah ku berfikir ingin kuakhiri saja biar semua berakhir.

Aku bukan orang kuat, bukankah cobaan untuk orang-orang kuat bukan seperti diriku CENGENG !. Nangis...nangisss entah hanya menangis yang hanya mengerti perasaanku tidak ada yang tau yang benar-benar kecewanya diriku selain aku.

Berkali-kali sakit fisik dan psikis bagai bumerang yang silih berganti, kadang kusimpan sendiri dan sebagian tertulis dalam tulisan. Ku berharap cobaan ini kan berhenti hingga ku dapatkan kebahagiaan yang sejati.

Dan kali ini hidupku melawan kista mungkin sebagiaan orang cuma menganggap OHH cuma kista doang. Mungkin orang itu belum pernah merasakannya cuma sekedar nge-judge coba kalau orang itu ngerasain apa yang aku rasakan hmmm.

2013 ini pertama kali operasi kista endometriosis saya berfikir semua berakhir dan semua akan baik-baik saja.

2016 kista itu hadir lagi dengan kista jenis kistadenoma musinosum hmm oke saya operasi lagi.

2017 kista itu hadir lagi KEJAMMM nya hidup ini, sampai dokter menyarankan menikah dan mempunyai anak agar kistanya sembuh. Menikah hal yang tidak mudah karena posisi saya belum punya pacar, umur saya 21 jujur mental saya belum siap dan orangtua menyuruhku setuju untuk dijodohkan tapi saya TIDAK MAU karena bagiku nikah itu butuh komitmen,dsb. Dan akhirnya saya memilih operasi saja , operasi memang hal yang kurang menyenangkan terlebih operasi kali komplikasinya retensi urin.

2018 kista itu hadir lagi. Entah aku benar-benar stuck sama hidupku, ibuku memaksaku untuk dijodohkan tapi aku kekeh tidak mau. Aku benar-benar hancur karena penyakit.

Besok senin ane mau ambil hasil cek darah cek tumor doakan semoga hasilnya masih sama Jinak. Rencananya mau dioperasi lagi nunggu jadwal. Disini cuma sekedar curhat doang gak lebih kalau ada pengalaman yang sama bisa pm ane ya, minta doanya juga supaya ane bisa sembuh lagi seperti dulu dan kistanya gak kambuh lagi dan doakan semoga saya segera bertemu dengan jodoh saya yang bisa menerima segala kekurangan saya ..Aminn
Diubah oleh ngezonk 28-01-2018 10:30
0
2.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan