parlentengAvatar border
TS
parlenteng
OK GOOGLE mengenal Buddha, krisna, muhammad DLL, Tapi Tidak Mengenal Yesus
Pengguna internet memposting video yang menunjukkan produk Google menolak menjawab pertanyaan tentang tokoh Kristen, ketika produk yang sama tidak memiliki masalah dalam menjawab pertanyaan serupa tentang agama dan agama lainnya.
Dalam sebuah video live Facebook yang diupload pada hari Rabu, produser televisi dan penulis David Sams bertanya kepada asisten pribadi Google Home-nya sebuah pertanyaan sederhana: "who is jesus ?"

"Maaf, saya belum tahu bagaimana cara memperbaikinya," jawab asisten audio cerdas itu.

Sams kemudian mengajukan pertanyaan yang sama tentang Tuhan, dan mendapat jawaban yang sama.

"Maaf, saya belum bisa membantu," jawab Google Home.

Sams mengatakan meski Google Home "tidak mau mengakui Yesus," dia mampu menawarkan jawaban tentang agama lain.

Ketika ditanya tentang Buddha dan Muhammad, Google Home dengan cepat membaca kalimat pembuka dari masing-masing halaman Wikipedia mereka.

Asisten audio itu bahkan bisa memberikan jawaban panjang saat Sams bertanya tentang namanya sendiri

"Jadi, pertanyaan saya adalah, adakah seseorang di Google yang memiliki sesuatu melawan Yesus, sesuatu yang melawan Tuhan? Apakah ini mandat perusahaan semacam itu? "Tanya Sams.

Kemudian, Sams bertanya kepada Alexa Amazon "siapa Yesus", dan pembicara yang dikontrol suara langsung menjawab dengan kalimat pembuka dari halaman Wikipedia tentang Yesus.

"Amazon adalah Yesus yang ramah, Google, tidak begitu banyak," Sams menyimpulkan.

Sams kemudian mendesak pemirsanya untuk menjangkau toko-toko kotak besar dan memberi tahu mereka "tolong hubungi Google tentang mendapatkan produk rumah pintar hingga kecepatan dan mencakup Yesus dan Tuhan."

"Kami memiliki kekuatan, ladies and gentlemen, untuk memastikan bahwa Tuhan - untuk memastikan bahwa Yesus termasuk dalam semua platform audio yang cerdas ini," kata Sams. "Saya rasa Google tidak memerlukan kontroversi dengan pengecer."

Pemilik Google home lainnya juga telah memposting video yang menunjukkan perangkat mereka akan memberikan jawaban tentang agama Hindu dan New Age, namun tidak akan menjawab pertanyaan apapun yang berkaitan dengan iman Kristen.






https://www.rt.com/usa/417026-google-home-jesus-answers/
0
5.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan