belle2812Avatar border
TS
belle2812
Worth It Kah Kalau Saya Datengin Dia?
Siang gan..

Langsung aja ya. Saya dan pacar sedang LDR karena lagi libur semester, cuma pacar saya lagi ngebut ngurus skripsi biar cepat sidang. Di kampus kami untuk S1 normalnya 3,5 tahun kalau lebih dari itu otomatis harus bayar UKT untuk semester tambahan. Nah, tenggang waktunya sampai akhir Januari tahun ini, skripsi pacar saya baru aja selesai, tinggal nentuin waktu untuk sidang, dia bilang kemungkinan akan sidang hari senin/selasa/rabu besok, pokoknya sebisa mungkin di bulan januari ini, cuma ada beberapa dosen penguji yang sedikit susah di lobby.

Saya gatau hal-hal apa yang sedang dialami pacar saya beberapa hari terakhir dia jadi tertutup sama saya, chatting juga jarang, dan dia sama sekali ga nanyain kabar/keadaan saya. Fyi, dia lahir dikalangan berada, cuma akhir2 ini bisnis keluarganya lagi down banget. Walaupun pacar saya ga cerita, tapi saya tau dia lagi berusaha untuk menangani masalah kuliahnya agar tidak membebani keluarganya.

Beberapa minggu kemarin dia desperate banget tentang kondisi keluarganya dan dia bilang "aku gatau apa bisa lanjut studi dan nikah cepet2 atau engga", terus saya bilang sama dia "untuk sekarang mas fokus aja dulu sama keluarga dan kuliah yg sekarang, yang lain-lain jangan terlalu dipikirin".

Nah, rencananya besok saya mau nemuin dia, nemeni buat beberapa hari sampai dia selesai sidang, cuma saya jadi ragu. Dia akhir2 ini seolah ga excited sama saya. Saya tanyain berangkat enaknya naik apa, jam berapa, bisa atau engga jemput, dia cuma bales "ya" "terserah" "jam brp" gitu2 aja. Apakah saya salah kalau berpikir dia udah gaada perasaan sama saya? Apakah worth it kalau saya tetap pergi menemui dia?

Fyi, beberapa minggu lalu dia sempat jujur sama saya kalau dia gasuka saya ngambek, saya kalau ngambek tiba2 cuma nge read chat dia (padahal ga sampai sehari saya udah baik2in dia lagi, namanya cewe kan pengen dimanjain), terus saya bilang sama dia dalam keadaan ego lagi tinggi kalau saya juga gasuka ketika dia sering ngeluh. Akhirnya saya sadar kalau ngeluh itu emg gabaik tapi sama siapa lagi dia cerita kalau bukan sama saya... dia anak pertama dari dua bersaudara dan gabegitu akrab dengan orang tuanya. Beberapa hari kemudian saya bilang untuk ngelupain kata2 saya yg waktu itu (udah jelas banget kalo yg saya maksud adalah kata2 ketika kita berantem) tapi dia cuma bales "hm? Ga ngerti." Gitu.

Sekarang saya bingung harus ngapain.. tetep nemuin dia atau engga ya? Hari Minggu ada acara keluarga sih cuma ga begitu urgent buat saya tapi eyang seolah bilang "balik ke kampusnya kalau bisa ditunda dulu" tapi beliau juga ga maksa.
Diubah oleh belle2812 26-01-2018 07:16
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan