Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Tangis Ibunda Pecah di Sidang Cerai Perdana Salma-Taqy Malik
Setelah munculkan drama rumah tangga, akhirnya perceraian Taqy Malik dan Salmafina Sunan naik ke meja sidang. Hadapi sidang perdana, mengapa ibunda Alma, Heidy Sunan, menangis sesegukan? Apakah air mata istri Sunan Kalijaga itu tanda sedih atau bahagia?

Spoiler for :


“Lega dan bahagia, anak saya bisa lewat proses pendewasaan diri, bisa lepas dari hal-hal begitu, dekatkan diri sama Allah. Saya cuman sedikit penyesalan kenapa beri izin menikah pada Alma. Itu air mata bahagia, bukan air mata sedih, kecewa dan menyesal, ini air mata ibu yang bersyukur masalah anaknya bisa selesai,” ucap Heidy dan Sunan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (24/1).

Sebelum sidang dimulai, pihak Alma sempat kesal hati. Pasalnya sudah datang sejak pagi, namun nyatanya sidang ditunda berjam-jam karena legalitas kuasa hukum Taqy Malik dipertanyakan hakim.

Spoiler for :


“Sidangnya diskors sementara karena kuasa hukum Taqy legalitasnya masih repot. Kalau kami kan jelas legalitasnya, kalau dari pihak Taqy masih diurus. Ditanyakan izin advokatnya dan surat kuasa untuk mediasi,” ujar Sunan Kalijaga saat temani Alma. O ran/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...lma-taqy-malik

Baca Juga, Salma Tegang Masuk Ruang Sidang, Baim Wong Bikin Tenang?

0
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan