Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

venture.ninjaAvatar border
TS
venture.ninja
Asia Pacific University Malaysia Menawarkan Kursus Dota 2

Asia Pacific University Malaysia Menawarkan Kursus Dota 2 via talkesport.com


Asia Pacific University (APU) Malaysia sekarang menawarkan kesempatan untuk mendaftar di kursus DotA 2. Kursus yang dimaksud berjudul ‘APU Esports Malaysia Academy Skills Certificate in Defense of the Ancients 2.’

Tujuannya tidak lain adalah untuk mengajarkan mekanisme dan hal-hal yang fundamental dari permainan Dota 2 kepada muridnya. Sertifikat tersebut juga menargetkan untuk mendidik siswa tentang esports dan standar kehidupannya melalui kursus ini.

Kursus dengan durasi 12 minggu ini terlihat untuk membangun pengetahuan muridnya tentang komunikasi dan juga kerjasama tim. Di satu sisi, para murid akan belajar bagaimana bekerja sebagai sebuah tim, yang akan membantu murid dalam usaha masa depan mereka. Ini adalah hal visioner yang datang dari APU. Malaysia adalah salah satu negara yang sedang naik daun menyaksikan peningkatan besar dalam game kompetitif selama beberapa tahun terakhir. Pelopornya di esports, seperti Mushi dan YamateH memiliki sejarah untuk dipamerkan.

Kenaikan esportsmemang telah terangkat sejak beberapa tahun terakhir, dan aktivitas dalam industri game kompetitif ini akan terus memuncak ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Kriteria pendaftaran di APU juga sangat menonjol. Hanya murid yang memiliki Matchmaking Ratio (MMR) di atas 3.000 yang dapat mengikuti kursus.

Menurut Rinie Ramli, Sekretaris Umum eSports Malaysia (eSM), murid yang mendaftar di akademi ini akan memiliki akses ke kursus selama periode semester di bidang permainan yang mereka inginkan.


Salah satu cabang esports FIFA via talkesport.com


Mereka yang memiliki impian besar untuk berada dalam arena game yang kompetitif dapat mendaftar untuk kursus yang dilatih khusus oleh para gamer profesional di bidangnya sendiri mengenai dasar-dasar yang dibutuhkan dalam empat jenis permainan. Permainannya adalah FIFA Online, Counter-Strike, Dota 2 dan League of Legends. Juga tidak menutup kemungkinan adanya kursus lain untuk permainan-permainan yang baru, seperti Overwatch, ke depannya.

Juga akan ada kursus bagi mereka yang berencana untuk mengambil peran sebagai manajer tim dan juga para shoutcaster.

Kursus disusun menjadi tiga tingkatan: Beginner, Intermediate, dan Advanced. Semuanya berdurasi minimal 12 minggu.

Sumber : venture.ninja
0
8.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan