hahaiyaa.20Avatar border
TS
hahaiyaa.20
ISIS di Afghanistan Serang Kantor Save the Children
ISIS di Afghanistan Serang Kantor Save the Children



ALALABAD – Sejumlah orang bersenjata dilaporkan telah menyerang kantor lembaga swadaya masyarakat (LSM) internasional Save the Children yang ada di Kota Jalalabad, Afghanistan, pada Rabu (24/1). Atas terjadinya aksi teror terhadap lembaga bantuan amal ini diwartakan telah membunuh dua orang dan melukai 14 orang lainnya.

“Aksi serangan tersebut berhasil dipadamkan setelah sebelumnya kami melakukan pengepungan, dan saat ini pihak keamanan berhasil mengamankan seluruh kantor itu,” kata juru bicara dari kantor Gubernur Nangarhar, Attaullah Khogyani.

Sebelum melakukan penyerangan, kelompok bersenjata terlebih dahulu meledakkan sebuah mobil yang berada di luar kantor LSM yang memiliki markas pusat di Inggris itu. Khogyani dalam penjelasan lebih lanjut menyebut kelompok bersenjata itu menggenakan seragam militer saat melakukan penyerangan.

Serangan terhadap kantor LSM itu terjadi selang beberapa hari sebelumnya kelompok Taliban menyerang sebuah hotel mewah di Kabul. Dalam aksi teror itu, sekitar 22 orang. Kabar terakhir terkait serangan ke kantor Save the Children di Jalalabad, kelompok Islamic State (ISIS) mengklaim bertanggung jawab atas aksi teror ini. AFP/I-1


haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan