indahairaAvatar border
TS
indahaira
Vanesha Priscillia Akan Menikah dengan Adipati Dolken di Film Ini

Poster Film 'Teman Tapi Menikah'

Kebayang gak sih Gan, selama belasan tahun cuma jadi temen sama cewek yang lo suka, eh ujung-ujungnya justru happy ending dengan menikahi cewek pujaan lo itu?

Nah cerita itu adalah kejadian nyata yang dialami Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, yang Ayu tulis ke dalam sebuah buku berjudul 'Teman Tapi Menikah.


Ayudia dan Ditto | KASKUS


'Buku Teman Tapi Menikah'

Ternyata, buku karyanya tersebut jadi best seller di toko buku Indonesia. Berkat kesuksesannya itu, cerita Ayu dan Ditto diangkat menjadi film berjudul sama yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Sutradara film ini adalah Riko Prijanto, yang pernah menyutradarai film 'Sang Kiai'.
'Malaikat Tanpa Sayap', dan 'Merah Itu Cinta'.

Hari Rabu kemarin (24/01/2018), Falcon Pictures menggelar Press Conference dan perilisan poster dan teaser trailer.Bertempat di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, acara ini dihadiri oleh Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion, dan juga anak mereka yang lucu, Sekala, serta ada juga Adipoti Dolken sebagai aktor yang memerankan Ditto, dan si cantik Vanesha Priscillia yang akan memerankan Ayu Diah.


Press Conference Film 'Teman Tapi Menikah' | KASKUS

Film yang menceritakan tentang kisah Ayudia dan Ditto selama berteman 14 tahun ini akan tayang pada tanggal 29 Maret 2018 di bioskop-bioskop kesayangan Agan. Rako selaku sutradara mengaku menemukan tantangan dalam pembuatan film ini karena dia harus berpikir bagaimana kisah yang diceritakan dalam satu buku bisa digambarkan ke dalam film. Akan banyak yang diedit dan disesuaikan kembali.

"Susahnya untuk adaptasi dari buku ke film itu memang gitu, kita harus memilah milih mana yang kita masukin yang mana yang enggak." ujar Rako di Press Conference Film TTM.

Selanjutnya juga Ayu menyebut akan ada nama-nama mantan yang disamarkan di dalam film. Selain itu Rako menyebut selain nama mantan yang disamarkan "yang diubah set waktu jadi masa sekarang," kata Rako.

Pemilihan pemain pun Ayudia serahkan sepenuhnya ke sutradara dan pihak Falcon. Saat ditanya mengapa Vanesha Priscillia dipilih memerankan Ayu di film ini alasannya karena Rako "ngeliat Sasha nih kayaknya asik nih. Sebenarnya pingin pemeran yang baru aja, biar gak gitu-gitu terus."

Sebelumnya Vanesha juga menjadi aktris utama di film 'Dilan 1990' dan beradu akting dengan Iqbal, film yang juga diproduksi oleh Falcon.

Jadi, kita tunggu saja gimana akting si cantik Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken yang akan tayang bulan Maret nanti.

0
4.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan