CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
All about cctv <cctvkuser>
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54996affbfcb17dd798b456d/all-about-cctv-ltcctvkusergt

All about cctv <cctvkuser>

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 96
Quote:


bisa gan
Permisi gan, ane rencana pasang cctv di rumah ane..
Nah pengennya cctv outdoor (tahan air dan cuaca) krn mau dipasang di atas pintu masuk dekat bel gitu gan.. jadi ketahuan yang keluar dan masuk rumah.. dan di lantai atas tempat jemuran
Kebetulan di rumah ane udah ada indihome wifi.

Jadi cctv yang cocok apa ya? biar bs monitor secara realtime di hp/pc lewat streaming? Dan peralatan apa yang mau disiapin?

Maaf newbie.. Trims suhu emoticon-Shakehand2
Diubah oleh erwin94
Quote:


bisa pilih cctv ahd atau hdtv gan.
yg harus agan siapin
-dvr 4ch atau mesin perekam cctv nya.
-kamera ahd atau hdtv outdoor 2 pcs kan buat di pintu sama jemuran.
-harddisk cctv nya.
-kabel cctv+power
-power suplay untuk kamera nya.
-jack bnc nya
-kabel data untuk hubung dvr dengan internet

atau agan bisa pilih ip cctv yg media simpan pakai micro sd.tapi kamera ilang ya memori ilang gan.atau bisa pakai nvr rekam drngan harddisk tapi sedikit mahal dibanding cctv ahd atau hdtv.
baik sih pilih cctv biasa aja bisa nambah jadi 4 chanel kapan2.
rekaman pakai harddisk bisa tampil di tv.
Quote:

thanks agan albert
bisa bisikin kontak gan biar bisa curhat dan tanya2 .mungkin saja nyangkut di agan .
thankssss.
Quote:


mesti ada pc buat liat dirumah. ga bisa kalau ngga ada.
Quote:

sebelumnya thanks masukan nya gan .

bisa gan tanpa pc di kantor maupunm dirumah ane gan .kebetulan tadi sore ane sudah dapat demo langsung di tempat usaha ane gan.emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh pusatrotienak
Quote:


pake apa gan liatnya kalau tanpa pc?
Quote:

bukan pc agan.kalo pc mah ane tau gan.
ane ga ngerti gan .agan tanya aja langsung sama agan albert diatas. yg ane tau terima beres gan.katanya hal biasa gan sudah biasa gan albert pasang di pos2 security pabrik pabrik.
Gan albert boleh dishare info2nya.
Pakai hdmi ke dvr atau bener2 bisa wireless?
Quote:


Pake HDMI gan atau VGA
Quote:


maksud nya gan yg mana gan.kalo pakai wirelles kan pasti gan .
Jika yg dimaksud yg buat agan di atas dia pakai nvr gan bukan dvr.
Diubah oleh albertcctv
ajak2 proyeknya emoticon-Ngacir2:
Quote:


Quote:


ooh nvrnya berarti yg di tempat yg buat di liat ya.
Kirain pake apaan monitor doank bisa liat emoticon-Big Grin
Quote:


eh iya bos master.
Quote:


iya gan.
Help!! Akhirnya spc dah dateng setup2 beres tapi kok HDD gak kedetect ya? 😭 apa HDD nya rusak? Atau perlu diformat ya? Kalau iya gimana cara formatnya.

Thanks om2 sebelumnya
profile-picture
zharki memberi reputasi
Quote:


di formt dl ya di dvr nya
Quote:


Numpang tanya gan. Kalo 16 chanel yg bagus kira2 apa ya? Thx
Quote:


jika tanya saya yg bagus saya akan pilih dahua gan.namun lihat jg tipe kamera agan ya.
namun jika yg low end agan bisa pilih spc.
Quote:


Kamera ane campur2. 😅 skg pake yg 8chnl merk secure. Kyk nya sih merk tempelan aja. 😅pake aplikasi nya xmeye.
mo updgrade ke 16. Buat internet nya pake gsm konek di router wifi.
klo spc 16chnl kira2 brp suhu harga nya?trus aplikasi nya dibanding xmeye lebih enak ga suhu?
Trus beda tipe biasa dgn uvr apa ya suhu?
Maap banyak nanya suhu. Thx
Diubah oleh mosess78
Halaman 71 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di