c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kelakuan Emak-Emak Zaman Now Yang Jarang Di Belai..


Maraknya penggunaan media sosial di dunia maya memang sangat menggoda, bisa untuk curhat, ajang selfie, bikin video lucu, jadi buzzer, dan lainnya. Walau rata-rata di dominasi Kids Jaman Now tidak menutup kemungkinan Emak-emaknyapun tertular.



Bayangkan dengan adanya instagram dengan jutaan view otomatis, anda menjadi selebgram tak hanya itu pastinya endorse pun berdatangan untuk di pajang di akun yang bersangkutan, para pencari like pun berdatangan bahkan merekapun rela untuk menjual tubuh bagian dada dan paha untuk selebgram wanita.

Namun ternyata tak hanya wanita gadis yang bergentayangan di dunia istagram, whatsapp dan lainya, kini emak-emakpun beraksi dengan gayanya tersendiri.

Biasanya kalau emak-emak itu sering curhat tentang kegalauan hati dan juga hal lainnya, namun curhat di media rasanya jalan keluar emak-emak jaman now, nah yang paling terkenal mungkin agan/sista dimari sudah dapat di kirim lewat grup WA, video seorang perempuan dengan alis tebalnya dan bulu mata yang cetar dan berceloteh curhat tentang suami yang nggak pernah mengajak dia pergi jalan-jalan. Bahkan, ke mini market saja rasanya si emak satu ini nggak pernah diajak. Lucu memang tapi inilah masyarakat kita bosan dengan perkara yang bikin kepala pusing.

Begini curhatan dia,

“Wayah gini... Kita udah rapi, udeh menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kek ini kita ya bang. Ya allah.. begini amat, ya. Saban hari tiap hari megangi penggorengan, pegangin panci, belum ngurusin anak. Ya Allah, bang... Ajak kita ini yang udah cakep pergi ke mall. Et dah bang. Gimana sih ini, ya. Nguplek bae ini di rumah. Ya Allah...”



Video ini pun langsung mendapat tanggapan yang cukup heboh dari para netizen. Sejak video ini dishare pertama kali di akun @smart.gram 2 hari yang lalu, video ini sudah ditonton sampai 28.722 penonton dengan jumlah komentar 3.491 cuitan.

Bahkan terkini pun banyak emak-emak yang curhat dengan nada serupa di instagram, dan alasannya pun sama jarang dibelai, diperhatikan, nampaknya trend curhat di Instagram sedang naik daun.

Entahlah kehidupan ini memang unik, dan masyarakatnya pun juga lucu-lucu khususnya di Indonesia sarana media maya sudah menjadi bagian dari kehidupan.

Zaman semakin canggih curhatpun kini di media terasa nyaman, bahkan like dan coment sangat dinantikan mereka para pemburu viewers.

Bagaimana menurut kalian kawan, monggo sruuppuutt dolo biar ga oleng...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

emoticon-nyantai



Diubah oleh c4punk1950... 23-01-2018 04:16
0
35.2K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan