Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Garasi.id Buka Kesempatan Beli Mobil Dapat Mobil
Mobil jadi salah satu transportasi yang paling digandrungi saat ini. Terlebih lagi sekarang beli mobil makin gampang, mulai dari beli mobil baru ataupun lebih memilih membeli mobil bekas yang bisa di cicil setiap bulannya. Punya mobil itu banyak enaknya gan, bisa dengan mudah kemana-mana dan bisa dengan mudah ngajak temen dan keluarga untuk liburan ke luar kota. Ngomongin tentang beli mobil, jual beli mobil bekas sekarang ini begitu booming. Banyak hal yang jadi pertimbangan membeli mobil bekas jadi favorit, dari mulai harga yang lebih murah ketimbang beli mobil baru, sampai dengan kondisi mobil bekas yang masih bagus bisa didapat dengan harga yang sesuai budget. Nah, kalau urusan beli mobil bekas, ada kabar baik nih gan seandainya beli mobil bekas lewat Garasi.idyang menawarkan berbagai tipe dan jenis mobil yang berkualitas. Garasi.id merupakan marketplace yang menjual mobil bekas berkualitas. Saat ini, Garasi.id lagi ada program menarik nih, lewat program ini nantinya memberikan kesempatan kepada agan sista yang beli mobil di Garasi.id bisa bisa dapat mobil lagi.


Bagi Kaskuser yang melakukan pembelian mobil di Garasi.id, memungkinkan pembeli mobil akan mendapatkan kupon yang nantinya bisa digunakan untuk mengikuti undian yang berhadiah mobil juga. Ga tanggung-tanggung nih gan, pembeli bisa dapetin kesempatan bawa pulang 3 unit Toyota Calya. Untuk bisa ikutan undian berhadiah mobil, mendingan simak dulu info berikut ini Gan!
Quote:


Yuk gan, sidak dulu ke TKP. Cek ketersediaan mobil yang agan cari dan lakukan pembelian mobil di Garasi.id dengan gunakan BCA Finance. Dengan begitu beli mobil bisa dapet mobil juga!
Info lengkap bisa kunjungi laman Garasi.id dengan cara KLIK DI SINI.
Diubah oleh Kaskus Promo 05-02-2018 07:17
0
13.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan