Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamangraflieAvatar border
TS
mamangraflie
Olahraga Kekinian yang Bikin Sehat dan Punya Banyak Teman
Quote:


Dream -Generasi zaman now mulai memandang olahraga bukan hanya sebagai kebutuhan, tapi juga gaya hidup. Selain menjaga kesehatan sebagai modal penting bagi masa depan, olahraga kekinian juga banyak digemari karena sedang ngehits di media sosial. Supaya badan tetap sehat dan punya banyak teman, ada beberapa olahraga berikut ini yang bisa Sahabat Dream ikuti.

Muay Thai



Olahraga asal Thailand ini memang sedang booming akhir-akhir ini. Selain sukses membakar kalori, banyak Sahabat Dream yang menyukainya karena dapat dijadikan alat bela diri. Supaya makin semangat menggerakkan seluruh tubuh, ajak beberapa teman untuk ikut melakukan pemanasan, hingga bergantian memegang samsak. Jangan lupa kenakan pakaian olahraga trendi untuk mempercantik laman media sosialmu.

Lari Maraton



Mudah, murah, dan efektif menjaga kesehatan jadi faktor olahraga lari tetap digemari. Sayangnya, banyak orang yang menganggapnya membosankan, apalagi jika trek yang dilalui hanya itu-itu saja.

Tapi kini, kamu bisa memanfaatkan banyaknya even lomba lari yang digelar bersama teman-teman. Selain bisa memilih jarak maraton, bisa juga mengikuti lomba lari kekinian yang melibatkan serbuk warna, buih, hingga berfoto berkalung medali yang bikin media sosialmu makin ngehits.

Zumba



Olahraga asal Brasil ini memang cocok banget diikuti bareng teman kuliah atau kantor. Dibarengi musik rancak dan gerakan yang mirip tarian, bikin kamu makin semangat berolahraga sekaligus menghilangkan stres. Yuk, daftarkan diri ke kelas atau sanggar senam, sepulang aktivitas di kampus atau tempat kerja. Jangan lupa pasang senyum setelah zumba untuk foto bersama!

Pilates



Mirip dengan yoga yang nggak melibatkan banyak gerakan, pilates kini jadi pilihan banyak perempuan yang ingin menjaga bentuk tubuh ideal, tanpa harus menguras tenaga. Sama-sama dilakukan di dalam ruangan, kamu bisa memanfaatkan olahraga ini untuk membakar kalori dan bisa bertemu dengan orang-orang baru.

Antigravity Yoga



Kalau Sahabat Dream termasuk orang super sibuk yang nggak punya banyak waktu untuk berolahraga, antigravity yoga bisa jadi jawabannya. Selain efektif melatih tubuh dalam waktu singkat, olahraga kekinian ini juga dilakukan di ruang dengan jumlah yang terbatas, sehingga kamu bisa lebih fokus dengan pikiran sendiri. Walau begitu, masih bisa kok bertemu dengan teman-teman baru yang punya banyak kesamaan denganmu.

Salah satu manfaat olahraga adalah untuk menjaga kesehatan tubuh. Tapi jika mulai terganggu dengan sembelit, sariawan, bibir pecah-pecah, dan kurang fit, bisa jadi kamu sedang terserang panas dalam. Redakan segera dengan Larutan Penyegar Cap Badak yang khasiatnya sudah dipercaya dari generasi ke generasi, yuk!

0
1.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan