Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sambal.ijoAvatar border
TS
sambal.ijo
[RESMI] Manchester United Berhasil Mendapatkan Alexis
[RESMI] Manchester United Berhasil Mendapatkan Alexis
Alexis Sanchez Resmi Pindah Ke Manchester United

[RESMI] Manchester United Berhasil Mendapatkan Alexis

Welcome Back To My Thread

:welcome :terimakasih




Rumor kepindahan Alexis Sanchez sudah terpecahkan. Pada Senin (22/1/2018) malam, Alexis Sanchez resmi menjadi pemain Manchester United. Pemain tim nasional Chile itu resmi berlabuh di Manchester United dan bertukar klub dengan Henrikh Mkhitaryan. Kabar kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United telah diumumkan melalui situs dan akun resmi Twitter klub @ManUtd dan juga lewat instagram @manchesterunited.



Berbagai info menyebutkan bahwa kepindahan Alexis ke Manchester United itu tanpa biaya transfer sepeserpun. Hanya saja bergabungnya Henrikh Mkhirtaryan ke Arsenal menjadi pengganti biaya transfer tersebut. Jadi bisa dibilang tukar klub saja.

Sebelumnya kepindahan Alexis Sanchez pernah dikaitkan dengan beberapa klub besar di Liga Inggris seperti Manchester City, Liverpool serta Chelsea. Namun pada akhirnya Alexis Sanchez memilih Manchester United. Alexis lebih memilih Manchester United karena disana ia mendapatkan gaji yang cukup besar dibandingkan klub-klub lain yang ingin meminangnya.

[RESMI] Manchester United Berhasil Mendapatkan Alexis
Beginilah penampakan Alexis di Old Traffod


Transfer Sanchez ke United pun diyakini banyak media di Inggris sudah tuntas seusai ia menjalani tes medis di Carrington pada Minggu (21/1) kemarin, setelah sebelumnya mencapai kesepakatan kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan gaji sebesar £450 ribu atau setara 8.3 miliar per pekan. Dengan uang segitu bisa beli berapa mobil lamborghini ya.emoticon-Leh Uga

Dengan mendapatkan bayaran sebesar £450 ribu, Alexis menjadi pemain dengan gaji termahal di Premier League sepanjang sejarah.

Wow ternyata pemain Manchester United gajinya mahal-mahal yaemoticon-Takut

Kepindahan Alexis Sanchez ke Mancester United membawa dampak positif dan juga negatif. Dampak positifnya adalah lini belakang Manchester United semakin kokoh dan kuat. Terbukti bahwa hingga pekan ke 24 Premier League, Manchester United sudah mencatatkan cleansheet sebanyak 14 kali (tertinggi di Premier League sampai saat ini).Dengan adanya Alexis Sanchez maka #parkingbus semakin komplit dan kuat.
Dampak negatifnya adalah pemain yang sudah dulu bermain dengan Manchester United bakal tergantikan posisinya dengan adanya Alexis Sanchez terutama pada posisi gelandang ataupun penyerang. Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford serta Jesse Linggard mungkin menjadi pemain yang sangat terancam posisinya di starting eleven.

[RESMI] Manchester United Berhasil Mendapatkan Alexis


Kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal Ke Manchester United membuat luka bagi para pendukung the gunners. Meskipun Alexis belum pernah memberikan gelar juara Premier League bagi Arsenal emoticon-Leh Uganamun selama tiga setengah musim di Arsenal, Alexis mampu membawa Arsenal meraih gelar Fa Cup (2014-2015) ,gelar Community Shield 2014 (piala piring sakral), serta menghantarkan Arsenal ke Playoff Liga Champions musim lalu.emoticon-Leh Uga

Bagi pendukung the gunners jangan berkecil hati, kepergian Alexis semoga terobati dengan didatangkannya Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium. Barter yang sepadan bukan? emoticon-Cool
Semoga dengan didatangkannya Henrikh Mkhitaryan, Arsenal bisa masuk ke top 4 Premier League biar bisa ikut Liga Champions musim depan. emoticon-Cool

Jangan ada rusuh diantara kita karena FOOTBALL FOR FUN



[RESMI] Manchester United Berhasil Mendapatkan Alexis

Sekian thread dari ane kali ini, mohon maaf apabila ada salah kata. Jangan lupa untuk komen ya gansistemoticon-Om Telolet Om!
Jangan lupa untuk dirate 5 juga
emoticon-Rate 5 Star


Tulisan ini hasil pemikiran ts sendiri dan didukung dengan data yang ada
0
2.5K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan