cabekiting123Avatar border
TS
cabekiting123
Kisah Sebentar
Sekedar cerita aja,mungkin abis nulis ini seperti biasa gw bakal,di kasih koment negatif,di katain,di bata dll..but whatever lah ya emoticon-Ngakak
Gw cuma lagi mood buat nulis.
Di bilang hoax,di bilang copas masa bodolah!

Gw punya temen cowok semasa dikampus dulu,sebut aja Tio,dari semester 1-4 kelasnya kita selalu sama tapi abis itu sampe lulus kita beda kelas.

Udah setahun kita ga ketemu secara face to face,tapi masih suka chating2 itupun di grup alumni kelas,atau saut sautan di IG story.
Si Tio jarang update sosmed keseringan sih gw kalo gw pasang status dia rajin nyautin walaupun sautannya bullyan semua.

Sebulan yang lalu kita ketemu lagi di acara nikahan temen gw,ya sekaligus ajang reuni sama temen2 yg lain.Kebetulan waktu itu gw dateng rombongan sama temen2 cewek,setelah sapa dan say hello si Tio ngajak gw pulang bareng.
Sebelum pulang gw mampir dulu ke tempat ngopi yg ga jauh dari gedung acara.

Ngobrol ini itu panjang lebar,sampe pada suatu topik si Tio bilang

Quote:


Finally gw tetep pulang sama Tio,dan mobil pun melaju kencang menembus jalanan ibu kota.Sampai akhirnya tiba dirumah.

Fyi : waktu semester 1 Tio pernah nembak gw,tapi krna waktu itu gw udah punya pacar,akhirnya kita temenan.
Sebenernya Tio itu manis,tinggi,beberapa temen gw ada yang naksir sama dia,sampe minta di comblangin karena gw deket sama dia.
Tiap ada tugas riset,presentasi,kita selalu sekelompok bareng.
Gw sama dia akrab lah pokoknya,saling ngebully,ini itu udah gak canggung.Setelah itu dia pacaran sama temen SMAnya tapi mereka LDRan karena ceweknya kuliah di Bandung.dari awal pdkt jadian,sampe dia ngapa ngapain sama ceweknya dia selalu cerita. Kalo dilihat dari foto yang si Tio tunjukin sekilas ceweknya mirip nadia vega versi muda.
Yah gak habis pikir kok ada cowok seterbuka itu soal kaya gini,sedikit ilfell dan gak nyangka karna selama gw temenan sama dia,gak pernah ada kontak fisik yang ngejurus ke arah yang aneh2,padahal waktu itu ada beberapa kesempatan yang ngasih peluang dia buat melakukan hal macem macem.apa itu bercanda entahlah,pernah sesekali pas gw minjem laptop dia ada beberapa file 3gpnya OMG inikah isi otak cowok.

Gw pikir cuma jones aja yang suka begitu,si Tio walaupun LDR kadang kalo weekend suka nyamperin ceweknya ke Bandung,dan abis itu dia suka cerita ngapain aja disana.
Dan gak nyangka aja temen deket yang udah gw kenal bertahun tahun,ternyata selama ini gw jadi objek fantasi sexnya,apa ya itu istilahnya "m*st*rb*s*" iya gak sih??

Ckckck cowok gw yang udah pacaran lama sama gw aja gak pernah berani ngomong begitu.
Gimanapun juga Tio temen gw,dulu saat kuliah perhatian,baik dan royal sama gw,ada satu hal kebaikan yang gak akan pernah gue lupa dari dia sampe sekarang.

Seakrab apapun kita dulu,intinya sekarang gw sama dia punya jalan hidup masing-masing, mungkin sesekali bakal kita kenang saat kita udah tua nanti.

End***
Diubah oleh cabekiting123 24-01-2018 12:32
0
2.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan