annaimoetAvatar border
TS
annaimoet
Tips Mencapai Resolusi Versiku
Assalamu'alaikum sobat, kali ini saya untuk pertama kalinya mencoba memberanikan diri muncul ke permukaan emoticon-Wowcantik , sebenernya iseng aja sih saya buat tulisan ini emoticon-Big Grin , etapiii semoga ada faedah dan manfaatnya juga yah emoticon-Smilie termasuk buat saya pribadi juga yang kadang2 labil hemzzz terutama dalam mencapai resolusi.

ok deh ini ADA BEBEREPA POINT YANG HARUS DILALUI menurut pendapat dan cara saya :

1. Niat . tanpa memiliki modal ini percuma saja yang namanya resolusi , dan bulatkan tekad untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

yups karena segala sesuatu itu tergantung dari niatnya, dan sang pencipta pun bisa membedakan mana niatan isi hati hambanya yang asli atau cuma modus emoticon-thumbsup .

2. Mensyukuri apa yang sudah tercapai dan didapat dari tahun sebelumnya .

dengan selalu mensyukuri apapun pemberian dan rencana sang pencipta, pasti nikmat yang telah kita terima darinya akan ditambah pula ya sob , amiiin emoticon-Embarrassment emoticon-present

3. Pikirkan dengan tenang dan coba ingat kembali moment yang sudah terlewati , coba telaah lagi kira2 bagian mana yang harus diperbaiki di tahun ini .

yups saya ambil contoh membuat nasi goreng : misalkan kurang asin, bisa kita tambah lagi garam setelah kita mencicipinya. (hemmmz jadi ngiler nih emoticon-Peace

4.Usahakan memiliki faktor pemicu untuk menambah semangat kita gan, contohnya :keluarga, pasangan, atau bisa dari lingkungan sekitar kita sendiri .

memang tidak dapat dipungkiri apa yang membuat pola pikir seseorang bisa berubah dan terus berubah seiring berjalannya waktu contohnya : anak SD atau TK giat ke sekolah karena akan diberi uang jajan sama ortu, anak Remaja rajin ke sekolah mungkin karena doi ingin ketemuan ama pacar emoticon-army #eh kagak boleh dicontoh kalo yang ini ya sob emoticon-Smilie


5. Coba praktekkan sedikit demi sedikit, usahakan kalahkan yang namanya : ego, ucapan orang yang bakal membuat down, melihat kembali kegagalan yang pernah ada ).

yups inilah yang menjadi godaan dan halangan ketika kita ingin melangkah dan maju ke arah yang lebih positif dan baik dari sebelumnya, ibarat menghadapi ujian sebelum akhirnya bisa naik derajat .


6.Selalu optimis dan pegang prinsip "roda kehidupan pasti berputar".

Yups itu dia beberapa tips dari saya, tentunya sebagai pengingat dan pemicu saya juga sih , heheeh e.

You Can Do it , go go go ........ emoticon-afro emoticon-Selamat

0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan