CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
(KASKUS GO-KIL) Komunitas Driver Go Kilat Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59171a401ee5df762a8b457c/kaskus-go-kil-komunitas-driver-go-kilat-kaskus

(KASKUS GO-KIL) Komunitas Driver Go Kilat Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 111 dari 236
Quote:
ane sih domisili pengasinan sawangan gan , cuma kalo balik ngampus ya sekalian cari2 orderan laah jalur depok - pasar rebo jaktim . jalur jaksel / jaktim ada tempat ordernya ga ya , dr kemarin on mau 5 jam gadapet bid 1 pun

Diubah oleh pegassustenma
Hari jumat buka gak ya pendaftaran di kemang timur
Quote:

buka sesuai hari kerja gan
Quote:


Di tangsel bintaro bang bro nego samai jadi kita hahaa
Quote:


lebih seneng baca comment nya ane dripada tritnya emoticon-Ngakak
Quote:

Ntu jiiiiiiiyaaah..emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
Quote:


serius, mas? ngirim lemari pake transportasi.....motor?
Quote:


serius, masih apal bentuknya sayangnya lupa gw foto. balik lg sih, klo emang ada yg sanggup ya silahkan. klo gw balik lg ke keamanan di jalan.
Quote:


lemari kan gede toh.Itu pengirimnya sakit jiwa kah, ngirim lemari pake kurir motor?Ada juga ya tipe pengirim kek gitu
Quote:


Lemari lipet sih, panjangnya itu ngeri bgt. Lebarnya lebih dr yg bubble warp yg pjg ukuran gede. Sadis dah
emoticon-Ngakak:
Share dong, Bekasi Or Jaktim dimana yah yg dapet nya pagi ..
Quote:



Jatinegara yang tokonya deket halte transjakarta bukan ? emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


sepertinya yg samping shelter transjakarta jatinegara ya ? Klo bener, ane jg pernah pick up disitu. Dapet barang segede gaban, sampe ane duduk kebagian dikit di jok.

lagi anyep banget ya , 2 hari muter muter ga dapet 1 bid pun . td pas arah pulang di lamer margonda ketemu gokil juga arah citayem katanya cuma dpt 1 bid aja, barang kali orangnya ada disini hehe
Quote:


Quote:

Nah iya bener banget. emoticon-Ngakak
Jd parno bawaan klo ada dapet bid yg ke jatinegara. Sampe kemaren pernah seller gw telf dulu biar nanya pasti barangnya apaan, bilangnya kecil trus gw tanya lg barangnya apaan ga taunya batu batre. hahaha
Numpang nnya dunzks.. saya driver bru goride.. blm RDL.. bs ga yw pindah ke gokilat..? Dtang langsnug ke kntor cilandak bisa g yw?
Quote:


Quote:


Pokoknya kalo ancer ancer depan halte busway jati negara jangan pickup .. Buset nyesel dah di samperin ... Ni masa gw suruh pickup beginiaan ...

(KASKUS GO-KIL) Komunitas Driver Go Kilat Kaskus
Jadi bingung pilih gojek biasa apa gokil yaa ?
Halaman 111 dari 236


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di