Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealth.modeAvatar border
TS
stealth.mode
Pelakor Jaman Now, Selingkuh dengan Suami Orang, Hamil 5 Bulan
Pelakor Jaman Now, Selingkuh dengan Suami Orang, Hamil 5 Bulan

FAJAR.CO.ID, Belum lama ini, seorang pengguna facebook bernama Whulan Sari mengunggah screnshoot percakapan whastApp dengan seorang wanita yang memiliki hubungan dengan suaminya.

Bahkan wanita tersebut diketahui telah berbadan dua dari hasil hubungan gelap mereka.

Awalnya, Whuland Sari ini dengan sabar menanyakan rencana pernikahan wanita tersebut dengan suaminya yang biasa dipanggil Danang. Seperti tidak ada rasa kecewa, Whulan dengan tabah membalas pesan dari wanita tersebut.

Dari percakapan terlihat, Whulan menyinggung rencana pernikahan mereka. Namun si “pelakor” meminta Whulan untuk mengijinkan pernikahan tersebut yang direncanakan jatuh pada tanggal 20 Januari 2018 ini. Whulan juga membalas jika dia dengan Danang belum bercerai.
Pelakor Jaman Now, Selingkuh dengan Suami Orang, Hamil 5 Bulan

Namun wanita tersebut keukeuh meminta maaf, dan meminta ampun apalagi kini usia kandungan sudah 5 bulan dari hasil selingkuhan itu. Belum lagi dia mengakui ibunya sedang sakit-sakitan. Namun begitu, pelakor tetap pelakor bagi Whuland Sari.

“Viralin ajalah .. Bukan mau buka aib atau apapun .. tapi cuma mau pesen buat siapapun wanita diluar sana ya mbok kalo mau ngapa2in dipikir dulu .. jangan jadi WANITA BODOH dan ga punya HARGA DIRI .. Udah jadi PELAKOR tapi ujung2nya begini .. ironis sih .. klo kejadiannya begini musti gimana cobaa ..” Tulis Whuland Sari dalam akun facebooknya.

Hingga kini, unggahan itu menjadi viral diberbagi ribuan netizen, dan terdapat ribuan komentar yang mengecam perselingkuhan itu.

Spoiler for Istri SAH:


Banyak yang ngantri jandanya ini mah emoticon-Belo

Spoiler for Pelakornya:


Alisnya pake spidol permanen emoticon-Leh Uga

Sumber

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28.9K
143
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan