CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketinggalan Barang Penting yang Bikin Badmood
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a616f8ad89b0965078b4568/ketinggalan-barang-penting-yang-bikin-badmood

Ketinggalan Barang Penting yang Bikin Badmood

Ketinggalan Barang Penting yang Bikin Badmood

Tentu agan pernah merasa kesal atau berubah menjadi bad mood karena lupa membawa sesuatu yang menurut agan sangat penting.

Masing-masing orang memiliki prioritas barang yang akan dibawa saat akan keluar rumah. Barang tersebut tidak dapat diabaikan karena akan menganggu stabilitas jika ketinggalan.

Berikut barang-barang krusial yang dibutuhkan namun juga sering terlupa atau ketinggalan:

1. Dompet

Jika agan ketinggalan hal ini akan membuat segalanya terasa kacau karena isinya itu loh gan, bukan hanya ada uang cash tetapi juga sejumlah kartu debet/ kredit, surat-surat penting, dan lainnya yang sangat dibutuhkan .

2. Handphone

Sedang buru-buru sehingga barang satu ini yang biasanya tidak lepas dari telapak tangan terlupakan hingga kemudian menyadari bahwa hampa hidup ini tanpa kehadirannya. Selain untuk berkomunikasi handphone juga memiliki sejumlah fungsi yang membantu kehidupan manusia.

3. Charger/ powerbank

Jika berpergian jauh/ cukup lama membawa handphone saja tidak cukup karena perlu untuk mengisi daya agar tetap menyala. Ketinggalan barang ini akan membuat kurang tenang karena jika handphone sudah kehabisan daya maka pemiliknya akan mati gaya.

4. Kacamata

Pengguna kacamata tahu rasanya gimana jika kacamata yang membantu penglihatan justru tidak terbawa pada saat dibutuhkan tentu akan sangat menghambat aktivitas yang akan dilakukan.

5. Make up

Beberapa orang merasa kurang percaya diri jika tidak menggunakan polesan-polesan yang membuatnya terlihat lebih menarik. Tidak membawa alat-alat make up akan membuat malas untuk bertemu dengan orang-orang.

Kalo agan ketinggalan barang apa yang bisa membuat agan bete?

emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2
ketinggalan tiket waktu mau bepergian pake angkutan
ketinggalan kesempatan lebih kesel gan
ketinggalan handphone
Klo ketinggalan sperma di anuan gimna gan? Badmood gak 😬🙊emoticon-Hammer2emoticon-Toastemoticon-Wow
rokok sama korek

Ketinggalan Barang Penting yang Bikin Badmood
ketinggalan e-tol.. ketika posisi udah ngantri 2 mobil di depan pintu tol..
karena gue orang yang teledor gue pasti suka ketinggalan hengpong dan itu bener2 bikin ribet emoticon-Hammer
rokok yg baru diisep sebatang, mas beli lagi emoticon-Marah
Ketinggalan kereta bree... Lebih nyesek daripada gak dapet angkot bree...emoticon-Hammer2
Pernah ketinggalan dompet di kantor. Bete banget, untung di tas masih ada recehan buat ongkos.
Taunya pas di angkutan umum tas ane dibobol copet. Untung dompet ketinggalan dan hp lagi dimainin.

Ga jadi bete, malah bersyukur. Semua ada hikmahnya. 😇
Diubah oleh aiuueo
kalo ketinggalan tiket sihh belum pernah bre soalnya kan tiket beli langsung ditempat kecuali kalo tiket kereta yang buat bepergian jauh kek gitu
emoticon-Malu
Quote:


semuanya.. kecuali yang terakhir.. emoticon-Betty (S)
ane kalo lupa gak bawa hp kek orang linglung gan.. planga-plongo.. emoticon-Ngakak (S)
Kalo dulu paling risau kalo,hp sama dompet ketinggalan.Trus kacamata,maklum minus tinggi bener emoticon-Big Grin

Kalo sekarang nambah,paling kesel kalo make up ketinggalan,lipstick sama bedak....emoticon-Ngakak

Pernah kejadian karena lupa bawa lipstick sama bedak akibat ganti tas,ane beli baru lipstick sama bedaknya....padahal yang ketinggalan baru juga 3x pake..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu
Quote:


hahaha sedih ya bre
Quote:


mati gaya seketika ya gan
Quote:


ada hikmahnya ternyata
Quote:


kalo krl mah untung2an ya gan

Quote:


nasib perokok aktif ya bre sedih kalo ketinggalan tuh 2 benda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di