CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Remaja Sultra Nikahi Gadis 14 Tahun dengan Mahar Rp 127 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a616f53e05227a15a8b456e/remaja-sultra-nikahi-gadis-14-tahun-dengan-mahar-rp-127-juta

Remaja Sultra Nikahi Gadis 14 Tahun dengan Mahar Rp 127 Juta

Remaja Sultra Nikahi Gadis 14 Tahun dengan Mahar Rp 127 Juta


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Masih legit ya, awas kena ciduk KPAI

Remaja Sultra Nikahi Gadis 14 Tahun dengan Mahar Rp 127 Juta
Diubah oleh adyan
Masa 14 tahun mukanya tua gitu?
Fixed hoax.
masih zaman aja perjodohan emoticon-Hammer
uang panai 127 juta? ngga kekurangan tuh? emoticon-Big Grin
Salah satu alasan gua mikir" buat nikah, jodoh gua minta maharnya dikit apa banyak nantinya? Karena esensi nikah bukan resepsinya tapi setelah ijab kabulnya
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Leh Uga
Itu 24 tahun kali gan emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau bayar mahar saja masih mikir2, jangan nikah.
Kasihan bini / anak kamu nanti, mau dikasi makan apa.
legit legit ngejepit emoticon-Betty
bener banget tuhh bre tadi pagi aja ane denger aa gatot ditangkep polisi tuhh karna berhubungan sama gadis yang masih dibawah umur
emoticon-Takut
Quote:


Oh 14 tahun boleh nikah ya? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Udah bisa selesain masalah rumah tangga sendiri belum ya emoticon-Malu
ga salah tu umurnya?
mukanya kaya om ama tante ane yg nikah umur 30an emoticon-Ngakak (S)
14 tahun tapi kok tua amat ya braiii emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Weh ane aja mau kimpoi ngumpuling duit ga kekumpul kumpul emoticon-Ngakak
14th / 41th ?
Quote:

Intinya mah kalau nikah mahar, resepsi jgn mahal", lebih baik buat biaya hidup sandang pangan papan setelah nikahnya bre maksud gua mah
Wah ga kemudaan tuh yg dinikahinnya?? emoticon-Keep Posting Gan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di