Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wfmalangAvatar border
TS
wfmalang
Laundromat Café, Salah Satu Laundry Laundry Paling Keren Sedunia!
Mungkin julukan laundry paling keren sedunia oleh majalah Wallpaper tidaklah berlebihan diberikan kepada Laundromat Café jika melihat dari konsep yang dibawa oleh tempat laundry ini. Tempat laundry ini membawa konsep multitasking dengan menggabungkan beberapa fasilitas seperti restoran, kafe, serta tempat laundry menjadi satu. Dan tidak hanya fasilitas saja, tetapi nuansa yang dibawa pun sangat luar biasa, pelanggan bisa langsung merasakan nuansa kehangatan serta nuansa kecanggihan yang akan memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa jika berada di tempat ini. Jika Anda mempunyai kesempatan untuk mengunjungi tempat ini, Anda akan dapat melihat langsung bagaimana pengunjung dapat mencuci pakaian mereka serta menikmati cemilan, makanan dan secangkir kopi, mereka juga dapat menggunakan fasilitas internet super cepat yang disediakan oleh tempat ini. Tempat ini juga tidak jarang digunakan seperti layaknya kafe sebagai tempat bersosialisasi dengan warga sekitar yang sedang bersama-sama mencuci pakaian mereka di tempat ini.



The Laundromat Café ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun oleh 4 warga islandia yang kebetulan bertempat tinggal di kota Copenhagen, Demark. Tepatnya pada tahun 2004. Dan mereka mempunyai cabang pertamanya di Nørrebro, Kopenhagen. Dan sampai saat ini pun sudah ada 3 cabang lainnya yang berlokasi di Osterbro, Kopenhagen, lalu  di Frederiksberg, dan cabangnya  yang paling terbaru,  yaitu di Reykjavík, Islandia.



Dari namanya, kita pasti sudah mengetahui bahwa fungsi utama dari tempat ini adalah tempat untuk mencuci pakaian kotor pelanggan menjadi bersih untuk siap dipakai kembali oleh pelanggan-pelanggan mereka. Namun ternyata nilai yang ditawarkan dari tempat ini lebih dari itu, selain harga yang terjangkau, tempat ini juga terkenal dengan makanan-makanannya yang memang lezat, tidak hanya sebagai pelengkap untuk menambah  fitur dari tempat ini. Selain itu juga tempat ini sangat terkenal dengan dekorasinya yang sangat luar biasa dan artistik, Anda pasti tidak akan tahan untuk tidak berfoto di tempat ini. Dan untuk Anda yang membawa anak Anda ke tempat ini, jangan khawatir jika anak Anda akan menjadi bosan, karena ternyata tempat ini juga menyediakan berbagai macam buku-buku menarik yang disusun dengan rapi pada rak buku yang telah disediakan, selain itu juga ada tersedia berbagai macam mainan anak-anak yang akan membuat anak Anda betah disini sembari Anda menunggu laundry Anda selesai.



Dan ternyata banyak juga turis-turis yang datang secara khusus dari berbagai macam negara ke tempat ini jika mereka memang secara kebetulan berada di kota dimana Laundromat Café berada. Tentu saja tidak semua dari mereka datang kesini untuk mencuci pakaian mereka, namun mereka datang kesini untuk menikmati suasana yang ditawarkan oleh tempat ini, untuk sekedar bersantai, ataupun hanya sekedar berfoto ria.



Untuk kita yang berada di Indonesia, mungkin membuka usaha laundry yang unik dan keren seperti ini bisa dijadikan pilihan jika Anda ingin membuka usaha laundry yang mengedepankan konsep pengalaman pelanggan yang datang ke usaha Laundry Anda. Anda dapat membuat kreasi se unik mungkin agar tempat usaha laundry Anda menjadi dikenal oleh banyak orang, dimuat oleh majalah-majalah ternama. Anda akan kaget dengan hasilnya nanti, mungkin pengunjung akan datang ke tempat Anda hanya untuk berfoto ria bersama teman-teman mereka. Selamat mencoba!

Featured image source: https://www.thelaundromatcafe.com

Post sources: http://whenonearth.net/
0
2.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan