CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
[OFFICIAL] Gathering Nasional 8 OANC JABODETABEK 2018
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5c85ce5074100e428b4567/official-gathering-nasional-8-oanc-jabodetabek-2018

[OFFICIAL] Gathering Nasional 8 OANC JABODETABEK 2018

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
hhheeemmm emoticon-Nohope
Quote:


bapak mu mana dus emoticon-Bata (S)
mepet unbk sik emoticon-Nohope
Quote:


Halo Papa aiko emoticon-Malu (S)
horee dah terdaftar..
Ninggalin jejak dulu aaaahhhemoticon-Hai
Kawosnya belum muntjul ukurannya
nitip sendal dlu ah kali aja di hajakin

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:


ngopi kitahhh emoticon-Ngacir2
masih gua liatin, terus gua tandain, ntar tinggal sleding
gelar putprin dulu ah..
Izin nyimak gan, betewe dari rumah ane deket ini.
Gelar matras duluuu lah klo begitu
1. Nama: arjuna wisesa
2. ID Kaskus: clmbrz.bastardz
3. Jumlah Peserta: 1
4. Alamat: Banjar
5. No Handphone:
6. Ukuran Kaos: L
7. Transport ke Lokasi: Naik bouraq
8. Bawa Tenda/Hammock: tenda 1
Quote:


Bawa ayam yg banyak ya um.. emoticon-Embarrassment
Quote:

Belum gans, sabar yak.. emoticon-Big Grin
Quote:

Daptar via pm, google form, email ya gans..emoticon-Ngacir
Rame juga ya yg daptar emoticon-Matabelo
Quote:


Selamat ya mbaankk emoticon-shakehand:
wooogghh udh rame jg yg daftar
Leh uga
Diubah oleh coffee.beard
Bawa moza ya mbhank
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di