Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

male62archAvatar border
TS
male62arch
emang bener indomaret melakukan kecurangan.
Selamat pagi, assalamualaikum,

Pagi ini hari kamis jam 8.00 dalam perjalanan ke kantor ane mampir ke indomaret, cuman beli cemilan dan minuman dingin aja buat temen kerja. sambil kerja sambil ngemil kan enak tuh..
nah, di Indomaret tadi ane belanja dengan total 14.700. tapi kasir bilang "totalnya jadi 15 ribu". display depan ga nyala jadi ga tertera total harga sebenarnya adalah 14.700. dan dia bilang 15 ribu. ane langsung bayar dengan uang 10 ribu + 5 ribu. selesai.

nah, sejak di kaskus dan teman ane juga cerita kalo indomaret melakukan kecurangan, ane ga langsung buang struk belanja ane. selalu ane baca lagi. pas keluar pintu ane baru sadar kalo mereka melakukan kecurangan 300 rupiah. itu bukan uang yang besar dan ane ga mempermasalahkan itu, tapi yang ane pikirkan adalah gimana kalo dia melakukan itu ke 500 orang pelanggan. total jadi 150 ribu masuk kantong dia per hari. per bulan (25 hari kerja) jadi 3,750 juta.
parah ya..

ane sempat berpikir balik lagi ke kasir dan minta tanggung jawab, tapi ane berangkat sama teman ane dan udah mau jalan aja tuh mobil temen ane, jadi, ya udah lah daripada teman ane nunggu ane gara gara uang 300 rupiah mending lupain aja. kalo ane sih lagi santai, takutnya dia buru buru ke kantor karena ada kerjaan kan ga enak.

untuk kalian, coba cek lagi deh struk belanja kalian, siapa tau dicurangi.

buktinya:
emang bener indomaret melakukan kecurangan.

tuh, tertulis ane bayar cash 14,700 padahal enggak. ane buru buru ke kantor, ga mungkin keluarin uang receh 700 rupiah. ane terbiasa langsung kasih 15 ribu biar cepet.
0
5.7K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan