CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
~SHARING PARKIT yuk!!!~ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547eb355529a459a098b4570/sharing-parkit-yuk---part-1

~SHARING PARKIT yuk!!!~

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 25
Ane izin gabung Om Admin

Id kaskus : nathan.adit
Nama asli kaskuser : Aldy
no tlp/ HP : PM ya
Lokasi ( wilayah saja ) : Cirebon
Email / YM : PM ya

[removed]void(0);
Izin liat2 ya agan2
Quote:


Ada masternya nih...
salam suhu..
gan minta penjelasan parkit EB sama PB dong..
Spoiler for numpang pamer y gan, 1 kotak 3 warna:
Diubah oleh Flinkz
mohon bantuan gan..sekitar sebulan yang lalu beli parkit sepsang yg udah produksi (kata peternaknya)..dan udah mau betelur lagi(katanya)..sampe skrg parkit ane blum mau masuk glodok..didlam kandang pun udah ane masukin segala macam kelngkapan makan,sayur,air minum,air mandi,air vitamin,sama asinan dan batu bata..
nah ane mau tanya..
1. Apakah parkit lama adaptasi?soalnya smpe skrg parkit ane g keliatan mesra..
2. Apakah glodok dan kandang berpengaruh?soalnya disna ditempatin dikandang koloni dan tempat sarang dari buah kelapa yg udah dibolongin..drumh ane letakin di kandang soliter (kandang ternak lb biasa) dan pake glodok biasa..
3. Apakah perlu pancingan?suara2 parkit lain ato bahan sarang yg letakkan diluar sarang?
4.pencahayaan apakah cukup dari lampu?soalnya kebetulan kamar tempat ane letakkin parkitnya g dapat cahaya matahri..tpi disna paling tenang..
5.apakah hidng jantan harus berwarna biru?soalnya jantan ane hidungny pink warna bulu kuning +ijo yg betina lutino mata merah..

Mohon maaf klo kepnjangan..emoticon-Cape d...
jogja yg poduksi parkit dmn ya? PM ane gan,, lagi pengen momong soalnya.. trims

masi nubie

Izin kuliah disini ya gan/sis master emoticon-Keep Posting Gan


Quote:


Gan sama punya ane br 3 hari..betina masi takut amet yg jantan ud lumayan jinak. Cuman blum brani ane ajak kluar kandang. Ane ikut nyimak biar nambah pengetahuan.
gan mohon jawabannya kmren ane beli burung parkit cowo di ps pramuka disana sih aktif sering bunyi lompat sana sini pas nyampe rumah diem aja tapi makan rakus gan trs besoknya nunduk trus mata yg kananan merem ama kaki kanannya mengemgem gitu ane rasa sih bukan snot ya mungkin para master beda jawabnya soalnya ga berair gan, itu gejala apa ya?apa lemes/kurang fit gitu gan? ane gabungin ama cewean malah agresif ~SHARING PARKIT yuk!!!~ - Part 1cowoannya pdhl cewenya ngajak ciuman
ijin baca ya agan", mau nimba ilmu disini. emoticon-Peace
Quote:


klo itu sy kurang tau gan, tp biasanya klo parkit lg istirahat kepalanya diputer kebelakang terus paruhnya di sembunyiin di sayapnya

btw gan sy juga mau nanya nih seputar parkit saya:
Butuh tips dan bantuan dari org yg pengalaman breeding parkit / parakeet / budgies
Ceritanya baru beli parkit bbrp hari yang lalu mungkin hampir seminggu, awalnya mrk liar kalau lihat saya, tapi skr udah semakin tenang.
Nah saya lihat si pejantan udah nggoda2 betinanya bbrp hr terakhir (cuddling), dan pertama kalinya sore ini si pejantan udah masuk sarangnya duluan, tapi si betinanya skr masih diluar. Tp saya memang belum pernah ngeliat mrk pas lagi kimpoi (ml).
Mohon solusinya dari agan2 yg udah berpengalaman ngurus parkit atau paruh bengkok dan sejenisnya. Saya cuma takut pejantannya bs masuk tp g bs keluar alias terperangkap di dalem sarang.
wah sama kaya ane sekarangnya tpi punya ane jantannya galak bgt pdhl betinanya mau ngajak ciuman, ane kasih sarang malah dibuang" lagi kalo ane perhatiin si betinanya sayang bgt soalnya begitu ane tangkep keluar di jantan, betinanya kya ngamuk gitu.
gan, nubie mau nanya, ane baru beli parkit sepasang.. tp kok knp yah ga mau makan dan minum jg kalo di deketin kalang kabut gitu? Kira2 brp lama yaah parkit kuat ga makan?
Gan ane mau nanya, ane punya kandang aviary besar, ane isi pohon2 dan tanaman merambat, tp semua habis.. hancur sama parkit dan lovebird ane,, gmn ya cara biar mereka ga menghancurkan tanaman..
kasih tau langkah2 nya jinakin parkit dong , udah putus asa nih saya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Jenkel parkit numpang tanya

~SHARING PARKIT yuk!!!~ - Part 1

~SHARING PARKIT yuk!!!~ - Part 1

Mohon info suhu2 disini, ane baru beli parkit katanya sepasang.. bener gak yah?? Terima kasih
soryy luar jalur dikit... ada yg jual parkit gak ya disini....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Duduk

Ane punya parkit tandain dulu.. buat ntar baca baca
Halaman 24 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di