Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ada-ada saja Lazada Di Protes Padahal Salah Buyer !!


Siapa sih yang tak kenal dengan e-commerce yang satu ini namanya sudah besar di asia tenggara, sebuah situs yang terkemuka untuk yang biasa belanja online.

Ada-ada saja Lazada Di Protes Padahal Salah Buyer !!

Seperti banyak orang sudah pada tahu Lazada adalah situs belanja daring yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga.

Ada-ada saja Lazada Di Protes Padahal Salah Buyer !!

Untuk Lazada Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari Lazada Group yang beroperasi di Asia Tenggara. Hingga tahun 2014, Lazada Group telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina dengan Singapura sebagai lokasi kantor pusat mereka.

Namun Lazada kini sudah di ambil alih oleh konsorsium dari China menurut info yang beredar pada April 2016, Alibaba resmi mengakuisisi saham mayoritas Lazada Group senilai US$ 1 miliar.

Namun lucunya kini Lazada di protes para buyer di Indonesia yang telah membeli barang yang salah akibat tak mengerti bahasa inggris, astaga ada-ada saja memang pembeli dari Indonesia ini.

Ada-ada saja Lazada Di Protes Padahal Salah Buyer !!

Disini jelas tertera pada gambar, produk yang dijual adalah "100 PCS Xiaomi Redmi Note 5A 0.26mm 9H Surface Hardness 2.5D Explosion-proof Non-full Screen Tempered Glass Screen Film - intl".

Jelas sekali produk yang dimaksud menjual kaca pelindung layar ponsel untuk Xiaomi Redmi Note 5A. Namun para buyer mengira itu adalah iklan produk sebuah Smartphone.

Memang harga yang ditawarkan kalau benar itu sebuah smartphone sangat murah, hanya Rp 882.000. Namun ternyata itu semua hanyalah kaca pelindungnya saja dengan jumlah 100 pcs, bahkan pembelian bisa di cicil seharga Rp 294.000 dengan jumlah cicilan sebanyak tiga kali.

Entahlah buyer kok bisa merasa bahwa itu adalah harga smartphone, mungkin lupa minum kopi sepertinya jadi masih di awang-awang kepingin Smartphone murah, namun pihak lazada melalui customer care menyarankan pembeli mengembalikan pesanan melalui kurir lazada.

Sebelum transaksi online hendaklah minum kopi dolo agar tak salah beli ya kawan...

emoticon-coffee

Referensi

http://medan.tribunnews.com/2018/01/18/banyak-pembeli-minta-uang-kembali-dikira-hp-ternyata-cuma-kaca-anti-gores-seharga-rp-882-ribu

:nyantai

Ada-ada saja Lazada Di Protes Padahal Salah Buyer !!

Diubah oleh c4punk1950... 18-01-2018 10:24
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan