- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
BCA merugikan customer


TS
cintabut
BCA merugikan customer
Hari sabtu tgl 30/12/2017, saya melakukan transaksi via ATM BCA di mall taman anggrek. Pada saat saya melakukan transaksi transfer ke bank lain, atm bca menyatakan bahwa transaksi saya gagal. Maka dari itu saya coba untuk pindah ke mesin atm sebelahnya, dan sama hal nya transaksi itu pun gagal. Akhirnya saya cek via internet banking dan alangkah terkejutnya saya transaksi yg saya lakukan itu berhasil dan membuat saldo saya terpotong 2x. Yang menjadi permasalahan karena saia membayar kartu kredit bank lain via atm bca maka dana tersebut tidak bisa di kembalikan kepada saia. Saia pun menelpon halo bca, pihak bca menyatakan bahwa itu semua kesalahan saia dan tidak mengakui bahwa semua itu kesalahan dari sistem ATM BCA dan transaksi tersebut tidak bisa di batalkan juga. Pada saat saya menyampaikan keluhan saya, customer service BCA pun agak membentak saya dan bersikukuh bahwa itu kesalahan dari saya. Di sini saya menyimpulkan bahwa walaupun kita sebagai customer tapi mereka tidak memperdulikan bahwa kita sebagai customer mereka telah mengalami kerugian tapi mereka tidak mempunyai solusi untuk menyelesaikan masalah ini.
Berikut saia lampirkan screenshot dana saia yg telah di potong bca padahal di mesin atm bca di nyatakan transaksi tersebut gagal.
Berikut saia lampirkan screenshot dana saia yg telah di potong bca padahal di mesin atm bca di nyatakan transaksi tersebut gagal.

0
7.9K
34


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan