Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Rating 'Indonesian Idol' Showcase 2 Masuk Top 10, Efek Rumor Marion Jola?


Rating "Indonesian Idol" babak showcase kedua yang digelar Selasa (16/1) rupanya mengalami kenaikan dari hari sebelumnya . Pada babak showcase pertama, Senin (15/1), ajang ini terlempar dari 15 besar dan menduduki posisi ke-17.

Hari berikutnya menunjukkan kenaikan pencapaian rating ajang yang ditayangkan RCTI ini. Mampu menembus posisi Top 10, "Indonesian Idol" menjadi pengunci dengan perolehan rating 2,6 persen dan share 15,2 persen.



Hebatnya, acara yang dipandu Daniel Mananta ini mampu mengalahkan ajang lain, yakni "Liga Dangdut Indonesia". Ajang Indosiar itu harus berpuas diri berada di posisi ke-14 dengan rating 2,5 persen dan share 12,2 persen.

Melihat perolehan rating "Indonesian Idol" yang meningkat, netter pun merasa takjub. Netter tampaknya menyinggung peningkatan ini salah satu faktornya karena Marion Jola tampil di panggung "Indonesian Idol" semalam.

"Indonesia Idol efek Marion jadi naik (emoji tertawa)," celetuk 14n***. "Wow Indonesian idol top ten (emoji tepuk tangan)," seru resty***. "Indonesian Idol perlahan tapi pasti bakal naik," tambah anita***.



Seperti diketahui, nama Marion Jola yang merupakan kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu belum lama ini menjadi heboh. Hal tersebut disebabkan beredarnya video porno seorang wanita yang wajahnya mirip dengan Lala. Namun, Lala telah membantah tegas bahwa wanita dalam video itu bukanlah dirinya.



https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00191845.html




SEBUAH PRESTASI ANAK BANGSA emoticon-Leh Uga

IKEH...IKEH...KIMOCIH emoticon-Wow
Diubah oleh nevertalk 18-01-2018 05:46
0
7.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan