CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Reaksi Saat Kita Mendengar Bahasa Yang Asing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5fe94f1cbfaaca668b4567/berbagai-reaksi-saat-kita-mendengar-bahasa-yang-asing

Berbagai Reaksi Saat Kita Mendengar Bahasa Yang Asing

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Om jaat ama adek emoticon-Frown
Quote:


Bahaca apa om emoticon-Wink
ini pengalaman pribadi dulu waktu di blitar, padahal ini juga masih di jawa dan aku kan juga orang jawa, tapi perbedaan suku katanya 80%. ada saat ibu2 ngomong pakai bahasa jawa kromo khas blitar, aku cuma bilang "bilang apa ya, gak ngerti"

di buat candaan juga sering, terutama bahasa kotor. kalo dulu di bali pernah di suruh bilang "kenyang" haha

hola om nay 😋
Quote:


Hola juga wan,,, dah lama tak bersua emoticon-Peluk
kenyang ? Iku kunam ngadek yo emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh colot_nay
Quote:


bukan jahat, tapi ya gitu deh emoticon-Wink
Quote:


lupa sih, udah lama.. di ajari juga "megatuk, mekatuk" atau apalah gitu haha
Quote:


Kakak adek kangen ama kakak :kangen
Quote:


yang jelas itu artinya kotor semua emoticon-Ngakak
huhuhus... malah ngomome sing uelek-elek rek emoticon-Shutup
Quote:


Woy..dek kmna aja?
Quote:


Ada kok kak :kangen
Ane dah sering bolak balik luar negeri gan jadi gada masalah emoticon-Cool
Quote:


Auk bray,yang penting beneremoticon-Leh Uga
Quote:


Kq gk pernah keliatan
Quote:


Adek males kejunk emoticon-Wink
Quote:


Om meong haiemoticon-Wink
Quote:


O..pantesan plgi kita gk temenan di kaskus kn
Quote:


Udah adek minta tuh kak emoticon-Wink
Quote:


Minta apaan dek
Quote:


Hai om pabloo :siapgan
Quote:


Hai adek botak
Gak sekolah dek
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di