CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peluncuran MUM48 dihadiri para artis sinetron India Antv
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a600061dc06bd066e8b4569/peluncuran-mum48-dihadiri-para-artis-sinetron-india-antv

Peluncuran MUM48 dihadiri para artis sinetron India Antv

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
mum?ini maksudnya ibu2 semua anggotanya?
Bombay semua breee
emoticon-Leh Uga
yah, besok pasti ada juga SGM48
mantapan mana sama 4 durennya JKT48

Peluncuran MUM48 dihadiri para artis sinetron India Antv

emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Moga2 kagak bakal ada yg jd korban perkosaan di sono dah anggota MUM48. Masih ngeri ane keinget berita perkosaan di india sono.. ane sih tetep pilih IGO aj deh. Ada yg sesemok mbak sunny le*** ga ya anggotanya.. emoticon-Ngakak (S)
masih indiahe rupanya
gambar sm ulasan d yutup-nya g kluar d hp gue dh. emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Nanti pada joget ala India atau tetep kaya yg lain ya???
nehi..nehi..

emoticon-Cool
Mudah2an gak pada tebel2 lemaknya emoticon-Ngakak
Quote:


MVnya kejar-kejaran di bawah rintik hujan ala ala-ala bollywood ye gan emoticon-Ngakak

Quote:

Chikarina, sendy ariani, bunda omi, yang paling kanan siapa gan?

Apa deh ini?? emoticon-Bingung
buset akimoto ngejar duit banget
[MUM-048] Kept Much Better Just Being Tied.Shaved Smooth 147cm Such That
ane klo liat akb,jkt, abr, coc,atau apalah.....hahahahaah
jadi kasian liat mereka.. masih bocah suruh lompat2 fisik diatas panggung...hahaha
India yang ke Jepang-jepang-an, gimana ya hasilnya emoticon-Ngakak
Kurang cocok sama konsepnya menurut ane, orang india jarang yang wajahnya oriental emoticon-Big Grin
Tapi mari lihat kedepannya apa bakal sukses atau ga laku di pasaran emoticon-Big Grin
Anjir mum, banyak mak2 dong emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di