CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
UPDATE : CEWEK IGO 100% PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a5ea08360e24b2f538b4567/update--cewek-igo-100-pemeran-video-porno-yg-viral-selalu-jadi-fokus

CEWEK IGO PEMERAN [VIDEO PORNO] yg VIRAL SELALU JADI FOKUS !! Update!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 45
pelajaran buat cewek jangan mau direkam apapun alasannya emoticon-Ngacir
Quote:


Revolusi dari mental cowok normal ke mental gay ya gan.... emoticon-Wakaka
walaupun kualitas buruk tapi dicari emoticon-Ngakak (S)
Menurut gue sih gan, ini karena Indonesia menganut budaya patriarki, udah lama banget dari zaman dahulu kala. Jadi gak heran kalau cewek yang selalu jadi bahan.
Contoh gampang aja, agan pasti pernah denger omongan cowok: "dia (perempuan) udah gue pake" definisi "pake" membuat cewek terkesan rendah padahal seks itu sama-sama "pake". Yaa gitu lah kira-kira menurut gue gan.


karena wanita ingin dimengerti emoticon-Ngacir2
Jelaslah kenapa perempuan yg lebih di ekspos karena yg melihat jg kaum laki2 gan
ya iya lah ngapain nonton fokus ke cowoknyaemoticon-Ngakak

bawah ane mungkin kalau nonton fokus ke cowoknyaemoticon-Ngacir
karena ane gk doyan otong emoticon-Leh Uga
Quote:


waduh patriarki?itu apaan penganut pemikiran si petrik?
tidak hanya bokep aja kok.
semua yg berhubungan dengan indonesia itu pasti heboh. film holiwood ada orang indonesianha, heboh
film holiwood suting di indonesia, heboh.
ilustrasinya palsuemoticon-DP emoticon-DP
igo artinya apa sih gan? gatau nih emoticon-Embarrassment
"korban"
Quote:


nice quote gan.. ngikutin zaman. hahaha kids jaman now
konsumen nya banyak an cowok emoticon-Traveller
TS DIDUGA KOPET LOVERS!!!emoticon-Najis
istilah pakar telematika tercipta karena adanya hal ini
Quote:


malu gan kalo orang2 lagi sibuk ngobrolin bokep baru masa ane cuma tau video aril luna doang emoticon-Ngakak (S)
otong lebih banhak yg nontonnya gan
Sudah sejak dulu lahemoticon-Leh Uga
Apalagi di jaman digital apa2 gampang untuk diviralkanemoticon-Takut
Halaman 9 dari 45


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di