Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Air Minum Mineral Dijual Di GBK Dengan Plastik




Gelora Bung Karno memang berbenah dari semua sisi, bahkan untuk kalian yang kehausan pun tak usah khawatir ya kawan. Walau masih banyak penonton yang merusak dengan menginjak bangku stadion karena kurangnya otak untuk berfikir, namun pelayanan GBK semakin baik dan pastinya keren.



Layaknya anda menonton bioskop pastinya ada penjaja makanan keliling nah berhubung para penonton masih kurang dalam edukasi menonton sepakbola dengan baik dan tertib, pihak pengelola memberikan fasilitas penjaja minuman/makanan keliling di berbagai koridor yang ada.

Tak hanya itu minuman yang dijual pun terbuat dari plastik tidak dengan botol yang selama ini hadir, untuk mengurangi vandalisme hal itu mau tidak mau di lakukan pengelola GBK.



Bungkus plastik ini pun terbilang unik karena ada flip diatasnya. Dan pastinya para penjual juga memberikan fasilitas sedotan untuk para pembeli, jadi jangan bingung kala meminumnya ya kawan.

Namun ada hal unik di bungkus itu gan seperti di depan bagian bungkus terdapat informasi lengkap tentang Gelora Bung Karno.

Seperti berikut ini.

Gelora Bung Karno:
Pembangunan : 1960 - 1962
Kapasitas Awal : 125.000 orang
Kapasitas Sekarang : 76.000 orang

Event:

- Asian Games 1962
- Sea Games (1979, 1987, 1997)
- Final Piala Tiger (2002 dan 2004)
- Piala AFF 2010



Kemudian kita lihat di bawah kemasan nampak tulisan sponsor minuman itu dimana diproduksi oleh GBK Koperasi bekerjasama dengan Raja Seragam dan Le Minerale.

Kemudian di belakang bungkus minuman terlihat potret stadion dari atas dengan background berwarna hijau tua, nampaknya GBK memang sudah berubah dan berbenah.

Namun harganya lumayan ya kawan 15 ribu rupiah perkemasan. Tapi mau tidak mau penonton yang kehausan pasti membeli, maklum saja di luar gerbang tak di perbolehkan oleh pihak keamanan membawa minuman dari luar yang berbentuk botol kemasan.



Bagaimana kawan kerenkan GBK sekarang, semoga para pelaku vandalisme di GBK bisa di banned seumur hidup tak boleh masuk stadion karena suporter kita masih tergolong labil yang sok jagoan, menang kalah tetep rusuh karena mau menunjukkan eksistensi.



Menurut sumber lain sudah ada kursi yang patah karena sifat kurang terpuji para suporter yang hanya bisa merusak, tapi tak bisa menjaga. Atau mereka lupa diajarkan di sekolah cara duduk yang benar karena sering di strap guru berdiri di depan kelas.



Entahlah sebelum coment sruuppuutt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

:nyantai

Referensi


https://www.hageuy.com/2018/01/16/memiliki-kemasan-unik-minuman-ini-ngehits-di-stadion-gbk-saat-laga-timnas-vs-islandia/






Diubah oleh c4punk1950... 17-01-2018 11:37
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan