si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Marion Jola - Marion Jola Everywhere


Halo Brayemoticon-Hai
Dunia maya Indonesia lagi diramein sama fenomena video skandal kontenstan Indonesia Idol yang video nganunya tersebar di dunia maya. Videonya sih singkat kurang dari semenit, kurang terang tapi lumayan seru juga dlihat. Dan selayaknya orang Indonesia, mulut menyinyir video tersebut tapi otak berkehendak untuk mencari link video tersebut. Yah kaya kasus HA dan skandal pedofil kemaren. Gayanya doang ngerusak moral, ngerusak ini itu, tapi dia nonton juga. Mending kaya gw jadi penikmat tanpa berkomentar emoticon-Ngakak.


Sumber: google image

Dan sewajarnya beredar video-video nganu, maka akan diramaikannya jagat maya kaskus dengan thread-thread berjudul tersebut. Termasuk thread gw emoticon-Big Grin. Karena beredarnya video tersebut membuat orang-orang untuk mencarinya. Dan orang-orang kreatif di kaskus memanfaatkan peluang ini untuk menjadikan tritnya untuk semakin diminati. Karena segala hal yang sedang tranding akan selalu diminati.

Jadi jangan heran kalo kaskus bentar lagi dipenuhi trit kayak gitu.

Ga cuman di Kaskus kok, di situs-situ besar dan forum-forum lain juga pada bahas ini kok. Alasannya ya karena ini adalah trending yang paling diminati semua orang. Apalagi forum sebelah yang sebagai sumber sekaligus gudang video-video macem ini, pasti ramai diminati. Cuman kemaren gw baca-baca katanya videonya dilarang diedarin. Entah kenapa gw juga belum tau alasannya.

Untungnya forum tercinta ini hanya membuat thread tanpa link video. Jadi engga melanggar undang-undang yang berlaku.

Kalo gw sebenernya pengen juga sih bikin trit kayak gitu. Tapi gimana ya, gw bikin trit babang tamvan aja di hina-hina, apalagi bikin trit nganu. Entar makin banyak aja haters gw. Bisa-bisa awkarin kalah sama gw emoticon-Big Grin.

Sebenernya ga ada salahnya juga mereka bikin trit-trit macem itu. Toh ga dilarang sama kaskus. Dan mereka hanya memanfaatkan peluang yang ada. Karena orang yang sukses adalah orang yang bisa memanfaatkan peluang. Kalaupun trit-trit itu dilarang sama kaskus, pasti dalam hitungan jam udah hilang dari edaran.

Btw udah pada nonton videonya belom? Gw mah udah emoticon-Big Grin
Ternyata bagus juga ya JAM nya. Blink blink gitu. Gw juga pengen kalo jadi yang ngerekam. Eh. Kalo dikasih jamnya maksud gw.

Buat yang belom nonton gw saranin ga usah ditonton deh. Entar yang ada lo jadi pengen. Terus dapet dosa.

Terimakasih Sudah Membca :terimakasih

Diubah oleh si.pemikir 15-01-2018 03:02
0
19.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan