Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodeijoAvatar border
TS
kodeijo
Bikin Merinding! Inilah 7 Karakter Anime Wanita Yang Bersifat Yandere!!
Kata ” Yandere “ berasal dari kata ” Yan “ dan ” Dere-dere “, yang kalau digabungkan akan bermakna gangguan mental dan jiwa. Dibandingkan karakter lainnya, karakter Anime Yandere cukup banyak pengemarnya.

Karakter Anime Yandere cukup mudah dikenali karena sifat unik yang dimilikinya. Dikatakan ” unik “, karena pada dasarnya, dia adalah orang yang baik terhadap orang disekitarnya, hanya saja, dia bisa berubah menakutkan bila ada yang menghalangi tujuannya.

Bisa dikatakan, karakter Anime Yandere ini mau melakukan apa saja agar tujuan utamanya tercapai. Inilah yang membuat karakter ini sering membuat siapa saja merinding. Lantas, siapa saja karakter Anime wanita yang bersifat Yandere tersebut? berikut ulasannya

1. Yuno Gasai – Mirai Nikki



Kalau kamu suka dengan film Anime bertemakan gore, pastinya sudah tahu karakter Anime wanita bernama Yuno Gasai di film Anime ” Mirai Nikki “. Dimana, demi cintanya kepada Amano Yukiteru dia rela melakukan apa saja.

Bahkan, karena saking cintanya kepada Amano Yukiteru, Yuno Gasai rela menyakiti Amano Yukiteru dan teman-temannya, hanya agar bisa terus bersamanya. Yang membuat lebih ” ngeri “ lagi, Yuno Gasai sering membawa kapak.

2. Anna Nishikinomiya – Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai



Karakter Anime wanita yandere selanjutnya datang dari film Anime bertemakan komedi berjudul ” Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai “, yaitu Anna Nishikinomiya, yang mau melakukan apa saja agar ” cinta “-nya dibalas oleh pujaan hatinya.

3. Senjogahara Hitagi – Bakemonogatari



Sebenarnya, Senjogahara Hitagi adalah salah satu karakter anime tercantik. Walaupun begitu, Senjogahara Hitagi memiliki kepribadian yang sangat posesif terhadap orang yang disukainya.

Senjogahara Hitagi bisa menjadi sosok ” cantik “ yang dikagumi banyak orang, tapi dia juga bisa menjadi sosok yang ” menyeramkan “ jika ada orang yang mencoba menganggu hubungannya dengan orang yang disukainya.

4. Rolo Lamperouge – Code Geass: Lelouch The Rebellion



Karakter Anime wanita yandere selanjutnya yaitu Rolo Lamperouge, dimana dia rela melakukan apa saja demi Lelouch Lamperouge. Bahkan, dia tidak ragu membunuh siapa saja yang mencoba menghalangi kakaknya tersebut dalam mewujudkan cita-citanya.

5. Rena Ryuuguu – When They Cry



Kalau karakter Anime wanita yandere yang satu ini cukup ” unik “. Dikatakan ” unik “, karena karakter ” Rena Ryuuguu “ di film Anime ” When They Cry “ ini menunjukan rasa cinta terhadap orang yang disukai dengan cara mengayun-ayunkan kapak yang sering dibawanya.

6. Kaede Fuyou – Shuffle



Karakter ” Kaede Fuyou “ di film Anime ” Shuffle “ ini mungkin terlihat imut jika dalam keadaan normal. Tapi, dia bisa langsung mengamuk jika ada wanita lain yang mencoba mendekati orang yang disukainya.

7. Mika Harima – Durarara!!



Kalau karakter ” Mika Harima “ di film Anime ” Durarara!! “ ini termasuk salah satu karakter Anime Yandere yang bersifat penguntit cukup meresahkan. Yang membuat lebih ” ngeri “ lagi, Mika Harima juga memiliki obsesi ingin memakan jantung orang yang disukainya.

Nah, itulah beberapa karakter Anime wanita bersifat yandere. Jadi, karakter wanita yandere mana yang bisa membuatmu merinding hingga ketakutan?

SUMBER
0
6.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan