CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Konsultasi Paranormal Gratis (by MAHATEJAS TEAM )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591a9f22dad77079758b4567/konsultasi-paranormal-gratis--by-mahatejas-team

Konsultasi Paranormal Gratis (by MAHATEJAS TEAM )

Tampilkan isi Thread
Halaman 98 dari 101

Mohon dibaca dulu gan

Assalamualaikum sepuh, mohon maaf posting disini dikarenakan saat saya mendaftar nomor antrian selalu eror gan
Saya ingin berkonsultasi mengenai khadam atau MG yang mengikuti saya atau yang belum sinkron dengan saya, jika agan berkenan untuk melihatkan apakah didiri saya ada khadam leluhur atau sejenisnya yang mengikuti ? jika iya dan cocok atau baik mohon disinkron kan gan emoticon-Smilie dan apa dampak dari khadam tersebut atau mg yang mengikuti saya ?
dibales ya sepuh, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasihemoticon-Smilie
Diubah oleh rmibrahimm
assalamualaikum sespuh mau tanya. biasanya kan kalo ada orang meninggal kecelakaan , biasanya ada yang foto terus di post di internet tanpa di sensor. itu ada akibatnya gak mas???

terimakasih
konsultasi khodam gratis sudah gak ada ya. tinggal konsultasi gangguan gaib gratis.
Pak, saya izin save nomer handphone nya.
Mau konsultasi tentang gangguan gaib.
Terima kasih
di blok desa ane tinggal saat ini
Ada bau-bauan kaya bau tanduk dibakar tapi anehnya sumber baunya biarpun dicari kemana-mana nggak ketemu, itu kira2 apa ya gan ?
Quote:


mahluk halus laki laki.
Quote:


Mungkin juga sih, tapi aroma tsb dah ilang sekitar jam 00:23 WIB. But thanks for answer bre
gan mau nanya itu situs paranormal.or.id apa terpercaya ga ya??
misi puh saya mau nanya arti rajahan ini mohon dikasih pencerahan
Spoiler for :
Diubah oleh benimaro
Assalamualaikum.

Keluarga saya jatuh bangkrut beberapa tahun yg lalu sampe skrg. katanya ada yg iri ya puh dengan keluarga kami dan memasang pagar supaya kami kesulitan dalam finansial. apa itu berdampak kepada kami sekeluarga. karena saya juga sampai saat ini blm dapet kerja. kalo boleh tau siapa orangnya? mohon pencerahannya puh.

Terimakasih.
Quote:


pertanyananya jelaas : ingin tahu siapa yg ngirim.
boleh. tolong tampilakn foto anda + keluarga anda ( ayah ibu ) + nama dan tanggal lahir. + cerita kejadian. tolong diperhatikan cara posting gambar disini. nanti kami cek.
assalamualaikum sesepuh, sblm berkonsultasi saya mau bertanya dulu,saya punya masalah dgn pagar gaib dgn media garam,tetapi pagar gaib ini bknnya menguntungkan saya malah sebaliknya merugikan saya,utk detail masalahnya mngkn nnti saya cba ikut konsultasi,saya ingin membersihkannya puh karena menganggu,terima kasih sebelumnya
Diubah oleh dmashura
Quote:


jadi pagar gaibnya menggangu anda sendiri ? mengganggunya gimana ?

pagar gaib itu ditujukan utk istri saya,masalah rumah tangga,niatnya memperbaiki malah memperkeruh masalah saya,malah ga beres2 masalahnya
minta tolong sama yg pasang bro. biar enak. dia yg cabut.
klo itu justru org yg masang ini yg memperkeruh,makanya saya malas ketemu,ada alasan tertentu yg ga bsa dijelasin disini mas bro
Quote:


wih alamat tarung ilmu ini ntr ujung2ny..banyakin doa n ibadah aja gan..
Quote:


welcome to kaskus ya. udah gratisan...disuruh adu ilmu.
Quote:


🙏🙏Salim puh met sore😀
Quote:


sore juga puh ;D

Halaman 98 dari 101


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di