Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Happy_ManAvatar border
TS
Happy_Man
18 Hal untuk 2018 yang lebih baik.
Bagaimana kaskuser mengawali 2018 ini? Adakah resolusi yang telah ditetapkan. Atau apakah hanya melanjutkan resolusi tahun sebelumnya tetapi tanpa ada suatu perubahan dalam diri sendiri tentang bagaimana cara menggapainya. Dilansir dari FemaleMag Senin (15/1/2018), berikut adalah cara-cara untuk menjadikan tahun ini lebih baik lagi.
1. Bangun lebih pagi
Jika kalian sudah biasa bangun pagi, maka kalian bisa melewati bagian ini. Dengan bangun lebih pagi, anda bisa lebih rileks karena masih memiliki waktu untuk minum teh atau kopi. dan yang pasti jangan lupa sarapan.
Spoiler for bangun pagi:

2. Mencerminkan diri sendiri.
Renungkan apa yang telah kaskuser lakukan sepanjang 2017 dan di awal 2018 ini, kaskuser harus menemukan apa yang salah dalam diri kaskuser sehingga kalian tidak mengulanginya lagi dan mengubah kebiasaan buruk kamu.
Spoiler for merenung:

3. Buang barang yang tidak terpakai
Membuang barang yang tidak dipakai dapat memberikan nafas bagi ruang pribadi kamu. Kamu bisa memulainya dari kamar tidur sebagai tempat yang paling privasi di rumah. Ganti barang-barang tersebut dengan barang-barang yang mungkin bisa membuat kamu bahagia.
Spoiler for buang sampah:

4. Rapikan meja rias/meja kerja
Buang semua produk kecantikan/berkas-berkas yang telah kadaluarsa/lama. Periksa kembali satu-persatu peralatan kosmetik/berkas anda tanggal kadaluarsa dan kelayakannya untuk digunakan. Menggunakan produk kosmetik yang tidak layak akan berpotensi menimbulkan masalah pada wajah.
Spoiler for meja rapi:

5. Perhatikan jenis makanan
Resolusi selanjutnya, jangan mulai tahun baru anda dengan Junk food. Buat daftar makanan yang tidak diproses berlebihan dan sehat. Ini bisa menjadi awal yang baik bagi anda untuk memulai diet sehat.
Spoiler for say no to junk food:

6.Makan enak
Meski Anda memiliki daftar makanan sehat, tubuh anda juga berhak untuk mendapatkan perlakuan yang lebih istimewa. Memberlakukan cheating day bisa menjadi alternatif untuk tetap bisa menikmati makanan enak namun tetap terjaga kesehatan anda.
Spoiler for makan enak:

7. Tidur sehat
Banyak yang mengatakan bahwa tidur 7-8 jam sehari memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Dengan pola tidur ini, tubuh anda akan terhindar dari penyakit seperti diabetes, serangan jantung, bahkan kematian. Di samping itu, pola tidur 8 jam sehari mampu meningkatkan sistem imun tubuh. Ini juga akan mengendalikan rasa makan dan lapar yang berlebihan.
8. Detoks media sosial
Daripada anda menghabiskan waktu di media sosial, lebih baik anda menggunakannya untuk memasak, membaca atau sekadar bertatap muka dengan teman dan keluarga. Kurangi penggunaan media sosial agar hubungan anda bersama keluarga dan teman menjadi lebih akrab.
9. Minum air putih lebih banyak.
Air sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari. Ini akan membantu memperbaiki kulit anda dan membantu sistem pencernaan. Selalu pilih air putih daripada minum manis yang lain.
10. Kontrol penggunaan media sosial.
Jika anda suka mengutarakan kemarahan anda di media sosial tentang perlakuan atasan anda, lebih baik kontrol hal tersebut dari sekarang. Hapus postingan lama anda tentang kemarahan anda dan semua hal negatif yang anda umbar di media sosial. Anda juga bisa mulai unfollow akun yang memberikan pengaruh buruk bagi Anda.
11.Membuat rencana perjalanan.
Apakah anda berencana untuk pergi ke luar negeri atau melakukan perjalanan ke seluruh provinsi? Rencanakan perjalanan yang sekiranya menyenangkan bagi Anda. Anda bisa mengajak teman terbaik anda yang membuat liburan anda nanti lebih menyenangkan.
12. Buat resolusi
Buat resolusi yang realistis dan terbatas sehingga anda bisa fokus mewujudkan resolusi tersebut. Masukkan beberapa achievement yang telah anda capai. Ini akan membuat anda memiliki visi misi untuk memandu kehidupan anda di 2018.
13. Kembali terhubung
Tahun baru dapat menjadi momen yang tepat untuk membuat anda kembali terhubung dengan orang yang anda cintai atau berhubungan kembali dengan teman lain. Sekadar menyapanya di pesan singkat akan membuat anda kembali memiliki hubungan dengannya.
14. Buat playlist favorit.
Membuat playlist favorit membantu anda untuk mengatur nada yang menggambarkan tahun anda. Ini adalah proses yang menyenangkan karena anda hanya menyanyikan lagu tersebut dan juga menjadi motivasi hidup anda. Selain itu , anda juga memperluas pengetahuan tentang daftar musik. Sehingga hidup anda tidak membosankan.
Spoiler for playlist:

15. Beli baju baru
Tidak ada salahnya jika anda membeli baju baru untuk membuat anda merasa lebih baik secara penampilan. Agar rekening anda tidak jebol, tetapkan anggaran pakaian yang bisa anda beli. Selain itu, batasi pakaian apa saja yang akan anda beli.
Spoiler for Quote:

16. Temukan quotes untuk memotivasi diri anda.
Temukan quotes yang memotivasi diri anda yntuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Dengan quotes yang memotivasi diri bisa membantu anda untuk mengejar impian anda.
Spoiler for Quote:

17. Dapatkan hewan dan tanaman peliharaan.
Mengadopsi hewan peliharaan aau memelihara tanaman akan membuat hidup anda lebih baik di 2018. Dengan merawat hewan atau tanaman akan mengasah perasaan anda. Di akhir tahun nanti, anda akan memiliki sesuatu yang akan anda banggakan dengan tumbuhnya hewan atau tanaman tersebut.
18. Buat to do list mingguan
Ambil selembar kertas dan catat apa yang perlu anda lakukan selama 1 minggu, ini akan membatu anda melihat jadual anda dengan lebih jelas dan perencanaan yang lebih murah. Pastikan anda melakukan semua hal yang tertulis dalam daftar tersebut.

#resolusi2018, #untukhidupyanglebihbaik, #tahuninimestijalanjalan, #tahuninimestiberubah, #bangunlebihpagi, #janganmengulangkesalahantahunlalu, #buangsemuayangtidakberguna, #rapikanmejakerja, #saynotojunkfood, #cheatingday, #harustidur8jam, #detoxmedsos, #minumairputih, #janganumbardimedsos, #buatrencanajalanjalan, #buatresolusi, #reconnect, #kembaliterhubung, #playlistfavorit, #bajubaru, #quotesmotivasi, #adopsihewanpeliharaan, #adopsitanamanpeliharaan, #todolist, #makeyourownplaylist,#linvieclothing
Diubah oleh Happy_Man 29-01-2018 14:39
0
895
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan