Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putro4265Avatar border
TS
putro4265
True Story - Sebagai Seorang Yang Gagal
~~~~~~ Love + Life Experince + Spiritual ~~~~~~


~~~~~~~ #SELESAI# Bagian Lima Puluh ~~~~~~


Index Bagian Cerita
Spoiler for :


-Bagian Satu-

Assalamualaikum Wr. Wb, Selamat pagi agan-agan kaskuser dan para mastah2 disini. Selang 10 menit gw membuat akun KASKUS, gw langsung membuat tread ini. Dulu gak paham sih apa itu KASKUS, dan cuman tau dari omongan temen aja. Sampai suatu hari gw liat di beranda FB, ada temen share postingan dr KASKUS, cerpen gitu, dan cukup populer waktu itu yg judulnya "Dia Sempurna". Dan dirasa gw juga punya cerita yang menarik sekaligus berbagi pengetahuan untuk agan2 disini, maka dari itu thread ini pun dibuat.

Hmmm...mau langsung cerita apa gmn nih? hehe... Sebentar deh, biar agan-agan kenal siapa gw dulu ya, panggilan gw Anton (23), seorang pria kurus berkacamata dg tampilan culun yang merupakan lulusan sarjana pendidikan bhs inggris univ swasta gan hehe. Saat ini pekerjaan gw adalah seorang Medical Representative di Jawa Timur, dan banyak dari orang yg tau gelar gw Sarjanan Pendidikan terheran2 dengan profesi yg gw jalani skrng.

"Kok gak ngajar aja mas?"
"Sarjana Pendidikan kok jadi sales?"
--Ya suka2 gw dong mau kerja apa-- emoticon-Leh Uga

Di debut perkuliahan gw ini adalah inti dari cerita hidup yg gw alami, yg mana imbas dr kehidupan perkuliahan gw dulu hingga sampai saat ini gw adalah seorang praktisi spiritual (DUKUN) emoticon-Ngakak

Gw mendalami ilmu spiritual (meditasi dan penyembuhan) sejak 2012 di era perkuliahan dulu dan sampai saat ini hingga seterusnya, karena menurut gw gak ada bosennya gan, selalu aja gw temuin hal baru ataupun orang2 disekitar gw yg mempunyai masalah dg hal2 ghaib, dan gw sangat tertarik bantu mereka yg "Mau" gw bantu, kalo gamau ya gw jadiin bahan pengamatan aja.

Bakat ini sudah ada sih sejak gw kecil, cuman karena blum ada yg bimbing makanya gw cuek aja. Gw ketemu dengan Guru Spiritual di lingkungan Universitas!!! GAK NYANGKA !!!! emoticon-Wow, yang mana seharusnya tdk ada kaitannya sama sekali dg kegiatan akademis. Dan selama 4 tahun kuliah itu gw juga mendalami ilmu spiritual dan dengan sejuta pengalaman yang keren gan!!! Lanjut....

Sejak lahir gw orangnya ceria dan suka bermain, gak pernah memperdulikan perkataan dan nasehat orang, apapun yg gw anggap seru ya gw jalanin aja. Dan akhirnya gw mulai menyadari arti dari kata "penyesalan" ketika gw mulai duduk di bangku SMP, gw terpaksa pakai kacamata yang pada jaman itu jarang sekali yg pake, dan biasanya cuman anak2 yang keliatan cerdas aja yang make, entah itu anggapan dengan atas dasar apa gw juga bingung, padahal nilai gw sejak SD biasa2 aja, gak mencolok juga di kelas ataupun jadi juara dan panutan.

Kehidupan gw sebagai anak "culun" berlangsung sampai sekarang, dan ini sangat mengganggu kehidupan gw gan, sangat dipandang remeh sama orang2 yang merasa jijik sama muka gw, selain culun gw menderita karies gigi di bagian depan, jadinya malu mau ketawa lepas emoticon-Sorry .

Tapi ya gitu, gw mana peduli, ya cuek aja karena emang bawaan dari lahir. Gw rasa sih sampai disini dulu, next akan gw lanjut kalo merasa perlu, ya kalo ga perlu/ga guna menurut agan2 gpp gw close/delete ni tread wkwkk, thank you gan~

Mohon masukannya gan untuk ditindak lanjuti !!!! emoticon-Salam Kenal emoticon-Mewek emoticon-Malu
Diubah oleh putro4265 23-02-2018 02:07
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
14.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan