iskrimAvatar border
TS
iskrim
Pesona Penari Telanjang, Inilah Mereka (Demi Nafkah Atau Sebuah Jalan Pintas?)
Pesona Penari Telanjang, Inilah Mereka
(Demi Nafkah Atau Sebuah Jalan Pintas?)




Jumpa lagi man-temans, gan en sista, bersama Iskrim disini emoticon-Peace
Ane mau nanya, apa reaksi agan kalau mendengar 'tari telanjang', kira-kira apa yang terbayang? Sebagai sebuah hiburan erotis kitanya nggak mau munafik, pastilah kita semua takkan jauh membayangkan bagian tersensitif kaum hawa yang dengan sengaja mereka tunjukkan atau pertontonkan secara tak langsung demi 'uang dan ketenaran' sesaat. Apakah mereka berdosa, secara agama jawabannya pasti iya, secara kemanusiaan, entahlah kalau ini ane nggak bisa menjawabnya.


Diluar negeri tari telanjang ini dikenal dengan nama striptease) yang kalau merujuk oom wiki berarti sejenis hiburan erotis di mana pemainnya (dikenal sebagai 'stripper' atau 'penari telanjang') secara perlahan membuka baju sambil diiringi musik. Striptease biasanya dilakukan di strip club. Biasanya penampilan diakhiri setelah pakaian terakhir dilepas. Walaupun demikian, biasanya sepatu tidak ditanggalkan. Pakaian yang dikenakan stripper biasanya memiliki tema tertentu, misalnya anak sekolah, pembantu rumah tangga, polisi wanita, dan lain-lain.





Sejarah tari telanjang atau striptease sebetulnya hingga kini masih sering dipertentangkan. Sebagian mengatakan striptease berawal dari zaman Babilonia kuno. Dalam legenda Sumeria ada cerita mengenai dewi Inanna yang turun ke dunia bawah yang terdiri dari tujuh pintu gerbang. Di setiap gerbang ia menanggalkan satu potong pakaian atau perhiasan. Selama ia masih di neraka, bumi gersang. Asal mula striptease modern adalah tarian Ghawazee yang ditiru orang Perancis dari jajahan mereka di Afrika Utara dan Mesir. Tarian lebah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Kuchuk Hanem dicatat oleh novelis Gustave Flaubert. Dalam tarian ini pemain melepas pakaian sambil mencari lebah yang masuk ke dalamnya. Tari perut juga menjadi terkenal di Amerika Serikat setelah dipertunjukkan dalam 1893 World's Fair di Chicago oleh seorang penari bernama Little Egypt.

Nah dari sekian banyak penari telanjang ini belum banyak orang mengenal siapa sesungguhnya dan latar belakang mereka, disini ane akan share beberapa nama dan profil mereka, seperti apa nyuk deh bersama iskrim.com kita cari tahu lebih jauh dibawah ini. Check in shooow, Gan! emoticon-Cool




1. Ashlynn Brooke

Spoiler for :


2. Jenna Haze

Spoiler for :


3. Lisa Ann

Spoiler for :


4. Tori Black

Spoiler for :


5. Bobbi Starr

Spoiler for :


6. Lexi Belle

Spoiler for :


7. Sasha Grey

Spoiler for :





BONUS

Spoiler for :




emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN

[ HT# 235 ]



Foto WILDLIFE Terbaik 2017
(Bangga Sekaligus Menyedihkan)






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2018 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS




sumur : iskrim. com | sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 16-01-2018 00:16
0
29.1K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan