c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Nikah Sejenis Di Arab Saudi Kok Bisa ??




Bicara Arab Saudi ada dua kota yang dianggap suci disana yaitu Madinah dan Makkah, pastinya di zaman millenial saat ini negara itu berbenah dan lambat laun menjadi negara sekuler.

Kebijakan negara yang mulai melonggar terhadap wanita seperti boleh menyetir mobil, dan lainnya membuat lambat laun Saudi pun berubah.



Perubahan itu pun membuat kita heran Saudi ingin seperti Indonesia yang menghormati para kartini menjadi maju dan setara dengan kaum Adam, tanpa meninggalkan kodratnya sebagai wanita.

Namun lagi-lagi kita tercenggang Saudi ada pernikahan sejenis seperti di Bali yang kita tahu pulau itu memang eksotis, dan percampuran budaya serta hak asasi manusia disana sangat dihormati. Termasuk menikah sesama jenis silahkan saja asalkan tidak menganggu kepentingan umum.



Dalam beberapa hal memang Saudi meniru negeri ini, namun tak jarang juga ada beberapa anak bangsa negeri ini ingin menjadikannya seperti Saudi !!

Lucu, heran, dan membuatku tersenyum kok bisa di Saudi ada pernikahan sejenis ??

Namun ternyata pihak Saudi segera kerja cepat menangkap mereka yang melakukan ritual pernikahan gay di kota suci itu, maklum saja Arab Saudi memberlakukan peraturan ketat dan kebijakan tanpa toleransi menyangkut komunitas LGBT.



Orang-orang yang terlibat dalam video itu akan menghadapi konsekuensi hukum yang sangat berat. Mengingat bahwa pernikahan sesama jenis merupakan hal yang ilegal di Arab Saudi.

Namun lucunya hal seperti ini bisa lolos dari pengawasan polisi syariah yang ketat, entah ada maksud apa dibalik pernikahan gay ini apa ini hanya acting atau benar terjadi.

Namun yang jelas menurut saya pribadi penyimpangan seksual menjadi gay memang banyak terjadi, baik di negara tercinta ini maupun di timur tengah sana bahkan tak bisa kita pungkiri mereka ada di seluruh dunia.

Bukan maksud menggurui walau memang faktanya demikian namun setidaknya bila kita punya Tuhan, harusnya mengerti manusia diciptakan untuk berpasang -pasangan. Tujuan menikah untuk mempunyai keturunan agar bisa beranak pinak, bila dengan sejenis dapat dipastikan manusia akan musnah karena rantai keturunan akan putus di tengah jalan.

Entah kalian setuju atau tidak namun itulah yang saya tahu dengan ilmu yang sedikit ini, cintailah lawan jenis dan berbahagialah dengan mempunyai keturunan.

Walau nasihat ini hanyalah ucapan pribadi, hendaklah prilaku mencintai sesama jenis harus kalian putus dengan banyak konsultasi psikologi dengan orang yang paham.

Sebelum coment sruupuutt kopi dolo kawan...

emoticon-coffee

Penulis c4punk

Referensi








Diubah oleh c4punk1950... 10-01-2018 08:21
0
2.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan