makobarnewsAvatar border
TS
makobarnews
Kader PPP Kota Medan Serukan Romahurmuziy Mundur


Medan – Puluhan simpatisan dan kader dari PAC dan ranting Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kota Medan melakukan aksi damai di depan Kantor DPW PPP Sumatera Utara, Jalan Raden Saleh Medan, Senin (15/1).

Kehadiran massa ini untuk menolak keputusan DPP PPP terkait calon yang diusung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

“Kami juga menolak keputusan DPP PPP terkait ditetapkannya pelaksana tugas yang dikeluarkan DPP PPP terhadap Ketua dan Sekretaris DPW PPP Sumut,” kata salah seorang koordinator aksi, M. Arifin.

Arifin menegaskan, pihaknya mendukung sikap DPW PPP Sumut di bawah kepemimpinan Yulizar Parlagutan Lubis (ketua) dan Jafaruddin Harahap (sekretaris) yang tetap konsisten mendukung calon muslim-muslim dalam Pilgubsu 2018.

“Kami meminta kepada DPP PPP untuk mendengarkan aspirasi atau suara-suara kader PPP di daerah,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kader dan simpatisan PPP se-Kota Medan mendesak Muhammad Romahurmuziy agar mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum DPP PPP.

“Kami mendesak saudara Rommy untuk mundur dari Ketum DPP PPP karena sudah melanggar AD/ART partai,” tandasnya.

Para kader dan simpatisan PPP se-Kota Medan yang berorasi di Kantor DPW PPP Sumut juga melakukan pembubuhan tanda tangan mendesak Rommy mundur dalam sebuah spanduk. Kemudian spanduk tersebut diberikan kepada perwakilan DPW PPP Sumut untuk diserahkan kepada DPP PPP di Jakarta.(mc/min)

Sumber
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan