CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Gimana sih rasanya pegang ID tua tapi masih newbie?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0d44b392523304098b4567/gimana-sih-rasanya-pegang-id-tua-tapi-masih-newbie

Gimana sih rasanya pegang ID tua tapi masih newbie?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
ah ga gimana" sik____
Quote:

kayanya ada yg jualan id emoticon-Wink
lebih enak jd SR....
ah segitu ente bilang tua emoticon-Wkwkwk
Quote:


wah ini ID tuaemoticon-Matabelo
id yg masih muda dan akan terus muda..
Quote:

Ya, boleh.
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Santai aja.....gan
kalo saya udah termasuk tua belum ya
beda 8 bulan doang lah kita
ketenangan saat membaca dapat menyebabkan lupa komentaremoticon-Leh Uga
cek sempak ganemoticon-Toast
Diubah oleh servesiwi
Salah satu kloningan gw yg terawal banget emoticon-Ngakak
Quote:


ente dah kaskuser gan..
yg lebih tua taun kapan gan emoticon-Big Grin

ane belum setahun emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa aja...
mn saya tau

mungkin bawah ane tau emoticon-Jempol
Quote:


gue ID 2003 laip gan..di bajak orang..
emoticon-Hammer2
Balasan post mcvie
Quote:


hahaha...ketahuan sering nangkring di mana nih....
Balasan post edsixteen
Quote:

Belom ada setaun tapi udah MIK++
Moga cepet dapet kerjaan gan.
wekekekee SR gan kebanyakan
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di