kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Video Bocah Mesum Udah Lewat, Nih Bocah Yang Lebih Greget!

Hai Agan Sista yang masih setia nongkrongin Kaskus.., whoaaa.. apa kabarnya nih? Makin ketjeh? Makin ciamik? Pastinya dong..
Sebelumnya, makasih banyak loh Agan Sista udah mau mampir di trit ane si Kaksus10, semoga trit ane ini dan trit yang lainnya bisa kasih faedah buat Agan Sista yes..


Anyway, siapa nih yang masih penasaran sama video mesum bocah dengan perempuan dewasa?
Udah pada dapat link nya?

Spoiler for video:

Waahh, jangan tanya ane yah soal link video mesum si bocah.. ane baca beritanya aja udah miris banget. Tega banget tuh orang-orang ngerusak masa depan itu bocah. Tapi percaya ngga percaya pencarian link video terhadap video mesum bocah ini mencapai 954 ribuloh di mesin pencarian Google. Greget banget emang..
:sudahkuduga :sudahkuduga :sudahkuduga

Tapiii Gan Sist, bocah yang kali ini ane mau share ga kalah greget loh.
Penasaran kenapa nih bocah bisa greget banget?
Cuss yukk langsung kita cekidot di bawah ini..
:monggo :monggo :monggo
Spoiler for pit viper:

Adapun seorang bocah cilik yang baru berumur 7 bulan, bernama Lorenzo yang berasal dari Brazil. Yang membuat bocah kecil ini begitu greget adalah, sang bocah Lorenzo ini sangatlah pemberani dan kuat. Lorenzo berhasil menggigit seekor ular yang berbisa hingga mati loh Gan Sist.
emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Biasanya seekor ular berbisa akan menggigit targetnya hingga tewas karena racun berbisa, tapi tidak dengan Lorenzo. Jaine Ferreira Figueira, ibu dari bayi Lorenzo, panik dan sangat ketakutan saat dia melihat anaknya berlari ke arahnya dengan mulut yang berlumuran darah sambil menggenggam seekor ular di tangannya.
Spoiler for bayi LorenZo:

Pada saat melihat Lorenzo dengan keadaan yang berlumuran darah dan membawa ular, sang ibu mengira, anaknya telah digigit oleh ular berbisa, . Sang ibu beserta ayahnya Lorenzo pun langsung membawa Lorenzo ke sebuah rumah sakit di kota Sao Luiz.
Sebelumnya orang tua Loreno juga mengambil dan menaruh ular berbisa tersebut ke dalam sebuah toples, agar para dokter nanti mampu mengidentifikasi jenis racunnya dan mampu memberikan obat anti-racun yang tepat.
Spoiler for penampakan si ular:


Setelah beberapa saat diperiksa oleh para dokter, ternyata bayi Lorenzo tidak mengalami luka sedikitpun, malah kebalikannya Gan Sist, para dokter di Sao Luiz Hospital mengatakan bahwa ular berbisa tersebut mati di tangan Lorenzo.
Lorenzo menggigit ular jenis pit viper yang berbisa, namun posisi gigitannya sangat dekat dengan kepalanya, hingga membuat si pit viper ini ngga bisa bergerak dan mencegahnya menggigit Lorenzo.

Nahh, gimana tuh Gan Sist, beneran greget kan bocah cilik yang satu ini?
Okedeh Gan Sist, sekian dulu trit dari ane ini yah.., moga-moga bisa berfaedah buat Agan Sista.
Akhir kata ane ucapin makasih karena udah mampir, komeng, ngasih cendol dan ngerate 5 hehehe..

Dann ingat, stop cari link video mesum, keep NGASKUS!!



sumur
0
56.2K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan