kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Hubungan Kamu Dan Dia Berakhir?Ini Yang Bikin Kamu Melangkah Lagi


Wah wahhh, ketemu lagiii nih Gan Sist ama ane si Kaksus10.
Moga-moga ngga pada bosen yaaa.

Sebelumnya ane juga mau ucapin terima kasih buat Agan Sista yang udah mampir di trit ane, ane berharap di setiap trit ane bisa kasih sesuatu yang bermanfaat buat Agan Sista.
Oh iya, ngomong-ngomong apa kabarnya nih Agan Sista? Kabar baik atau kabar buruk nih?

What?? Ada yang baru putus? Jadi jomblo lagi?
Wahhh, udah deh Gan Sist ngga usah bersedih hati terus menerus, emang sih putus cinta itu sakit banget, apalagi kalau diputusin pas lagi sayang-sayangnya, rasanya seperti mau mati aja deh.
emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry
Spoiler for sedih banget deh gan kalo diceritain:

Eits, tunggu dulu Gan Sist, putus cinta emang sakit, tapi ngga harus berputus asa dan mati konyol gitu juga kan?
Ternyata putus cinta ada keuntungannya juga loh Gan Sist, penasaran apa aja? Cekidot langsung di sini :

1. Biasanya kalau sudah pacaran, banyak aturan-aturan atau kesepakatan yang harus dijaga. Mau ngga mau, suka ngga suka kita harus tunduk dan patuh terhadap kesepakatan tersebut, yah namanya juga komitmen kan?
Nah, beda hal kalau Agan Sista udah putus hubungan. Agan Sista tidak punya kewajiban lagi untuk tunduk terhadap aturan-aturan yang dibuat oleh pacar. Bebas Gan Sist.
Spoiler for bisa bebas:

2. Seseorang yang sedang dalam komitmen alias pacaran, biasanya lebih jarang eksis. Jarang ngumpul ama teman-teman, lebih banyak habiskan waktu berdua.
Sekarang saatnya Agan Sista punya waktu lebih banyak untuk teman-teman, atau bahkan keluarga. Agan Sista bisa ikutan hang out dengan mereka lebih sering, tanpa ada yang protes tentunya.
Spoiler for bisa nongkrong ma teman-teman:


3. Buat para Agan nih, biasanya seringan dilarang sama pasangan kan untuk punya “me time” alias waktu untuk diri sendiri.
Mau basket atau futsal, si cewek udah bete duluan. Mau nonton konser, ehh si cewe malah ngambek. Gitulah.
Ketika Agan sudah putus dengan si dia, artinya Agan bisa punya lebih banyak waktu untuk hobby Agan. Agan bisa lebih leluasa mengembangkan diri.

4. Begitu juga dengan keuangan. Agan Sista jadi bisa nabung lebih banyak loh. Ngga usah ngabisin duit lagi buat pacaran. Wahh ini malah positif banget nih.

5. Setelah putus hubungan, tentunya ngga ada lagi tuh yang sibuk ngomentarin segala tindak tanduk serta penampilan Agan Sista. Biasanya kan kalau Sista pakai rok tinggi sedikit, udah deh si Agan langsung komentar panjang kali lebar. Atau misalnya Agan yang memang pembaawaannya santai, tapi harus berpenampilan serapih mungkin karena permintaan si dia.
Spoiler for bisa bebas euy:

Nah, setelah putus hubungan, ane yakin, Agan Sista bisa lebih menjadi diri sendiri. Tampil bebas tanpa ada yang ngatur-ngatur. Yahh asal positif yah Gan Sist.

Nah, tuh dia lima hal yang menguntungkan setelah putus cinta.
Ane rasa, dari kelima poin di atas, sepertinya putus cinta bukanlah hal yang berat-berat banget loh. Agan Sista jadi punya banyak hal yang bisa dikerjain tanpa harus terus-terusan bersedih kan?

Memang sih, pasti banyak kenangan yang Agan dan Sista lakukan bersama yang otomatis bikin berat untuk move on. Tapi hidup akan terus berjalan Gan Sist, suka ngga suka, mau ngga mau yahh kita harus bisa merelakannya.
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Ane percaya kunci dari move on itu adalah merelakan dan melepaskan. Jadi selama kita menyimpan luka tersebut, yahh selama itu juga kita ngga bisa move on.
Spoiler for happy ae:

So, Agan Sista udah siap jadi jomblo lagi kan?

Okedeh Gan Sist, ane doain yah moga-moga Agan Sista yang baru putus nih, bisa segera bangkit dan move on yah. Dan akhir kata ane ucapin makasih karena udah ikutin trit ane ini.
Salam magstab !



Spoiler for sumur galian:
0
14.9K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan