CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ketika Memilikimu Adalah Sebuah Mimpi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ce654e1cbfaab8288b4569/ketika-memilikimu-adalah-sebuah-mimpi

Ketika Memilikimu Adalah Sebuah Mimpi

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 31
vika belum ada tuh gercaplah pengen liat tuh cewe beraksi



siap2 wajah lu ancur, nge... emoticon-Big Grin


PART 35

Setelah film yang kita nonton selesai, kita langsung cus menuju daerah tebet buat nyari makan. Sesampainya ditebet kita malah bingung mau makan dimana karna tau sendiri lah tebet itu kalo malem minggu ramenya gimana. Akhirnya kita memutuskan buat makan nasi kucing karna udah laper dan kebetulan juga tempatnya ga rame-rame banget. Kita langsung mengambil apa yang pengen kita makan dan setelahnya kita kasih apa yang kita mau makan ke abang-abangnya buat dipanggang. Kami pun duduk dilesehan yang beralaskan tiker sambil menunggu pesanan. Gua langsung kepikiran tentang pertanyaan gua tadi dibioskop yang belum dijawab oleh Karin.


"Oiya rin pertanyaan gua belum dijawab tadi" ucap gua.


"Pertanyaan yang mana nge?" tanyanya.


"Itu soal kenapa lu malem minggu ga jalan sama cowo lu? Kenapa malah ngajak gua? Tumben banget" tanya gua.


"Emangnya gaboleh nih gua ngajak sahabat gua ini jalan?"


"Ya boleh banget lah, tapi kayaknya ada yang aneh aja"


"Aneh gimana maksudnya?" dengan muka yang bingung.


"Lu lagi ada masalah ya sama cowo lu?" tanya gua lagi.


Tiba-tiba abangnya dateng dan ngasih pesenan kita yang udah jadi ini.


"Makan dulu ya, gua laper banget nih" jawabnya yang sepertinya Karin lagi ngeles.


"Yaudah deh makan dulu kita, gua juga laper hehe" ucap gua.


Gua makan pesenan ini dengan sangat lahap sambil liat Karin. Tapi Karin sedikit agak murung sambil terus makan pesenannya. Berarti bener nih dia lagi ada masalah tapi males buat cerita sama gua. Setelah habis makanan yang kita pesen dan Karin pun sendawa sehingga membuat kita berdua ketawa garagara tingkahnya.


"Jorok banget lu, ditempat umun juga haha" ujar gua.


"Bodo ah, biar orang-orang tau kalo gua kenyang haha" ucapnya.


"Dodol lu hahah" gua pun ngakak karnanya.


"Oiya gua mau jawab pertanyaan lu" ucapnya tiba-tiba dengan suara lirih.


"Apa tuh?" jawab gua.


"Iya gua lagi ada masalah sama cowo gua, gua sekarang jadi males sama dia karna kejadian waktu itu yang boong sama gua. Gua juga udah jarang jalan dan chatingan juga cuma seadanya doang sama dia. Makannya gua ngajak lu nge, bukan bermaksud buat jadiin lu pelarian gua tapi gua ngerasa kalo jalan sama lu pasti bisa jadi moodboster gua" ucapnya sambil natap gua.


Aduh tatapannya bikin gua tambah jatuh cinta aja sama dia. Gua langsung duduk deketin dia dan ngelus palanya dia.


"Gua juga ga ngerasa kalo gua cuma buat dijadiin pelarian lu kok, gua malah seneng karna lu mau berbagi sama gua, entah itu berbagi tentang kesenangan atau kesedihan lu karna gua ini sahabat lu, gua akan selalu ada disamping lu saat lu lagi butuh temen buat berbagi" ucap gua menenangkan.


"Makasih banget ya nge, lu emang ngerti banget sama gua. Gua sayang banget sama lu" ucapnya sambil kepalanya nyender dipundak gua.


"Iyaiya gua juga sayang sama lu. Kalo ada apa-apa dan bingung mau cerita ke siapa hubungin gua aja ya?"


"Iya nge pasti. Tapi kalo gua pengen cebok gua gausah minta dibantuin sama lu kan?" ucapnya dan badannya agak bergetar karna nahan ketawa.


"Dengan senang hati kok gua mau cebokin lu kalo lu butuh" ucap gua sambil terkikih.


"Ye mesum lu dasar" dia pun akhirnya ketawa lepas.


Entah kenapa gua seneng banget denger dia ketawa yang berarti gua udah berhasil bikin dia gembira lagi dan ga galau lagi. Menurut gua si ga guna bagi dia galauin cowo taik macem itu karna toh si cowo udah nyakitin si Karin dengan kebohongan yang bodoh gitu, udah boong ketauan lagi. Why gitu loh? Kan bego.


Karin masih nyender dipundak gua sambil ngobrolin orang-orang yang ada disekitar sini sambil nyedotan sisa-sisa minuman yang tinggal esnya doang.


"Mas, mba, kalo mesra-mesraan jangan disini dong. Kita yang jomblo jadi gimana gitu" tiba-tiba suara dari belakang tempat gua duduk sama Karin.


Gua sama Karin langsung nengok ke arah sumber suara tersebut. Ternyata yang ngomong itu anak-anak SMA yang lagi nongkrong sam temen-temennya dan masih pake seragam sekolah.


"Ya itu mah resiko atuh mas, makannya cari cewe biar ga miris-miris banget" sahut gua.


"Ah mas bisa aja" ucapnya malu-malu dan akhirnya dia diketawain sama temen-temennya sendiri. Karin pun juga ikut terkikih.


Sebenernya agak jijik juga si gua ketika dia manggil gua dengan sebutan 'mas'. Kesannya gua jadi gimana gitu, soalnya gua gapernah dipanggil kek gitu. Apa jangan-jangan dia gai? Eh serem juga kali dia gai-_-


Karna malam sudah terlalu larut dan Karin juga sepertinya udah mulai ngantuk, kami pun akhirnya mutusin buat pulang. Ga lupa juga gua buat bayar terlebih dahulu makanan yang udah gua pesen tadi dan langsung cus buat nganterin Karin ke kosan terlebih dahulu. Sepanjang perjalanan Karin meluk gua erat banget kayak takut jatoh, padahal gua bawa motor ga kenceng-kenceng amat. Tapi gapapa lah ya jadi agak anget dan agak kerasa ada yang 'menonjol' gitu dipundak gua. Lumayan gede si, ya cukup lah buat gua genggam. Lah tambah ngaco aja gua haha.


Sesampainya dikosan Karin gua langsung bangunin Karin yang ketiduran sambil meluk gua ini. Padahal jarak dari tempat kita makan tadi sampe kosnnya Karin gada 20menit tapi nih anak sempet aja buat tidur.


"Rin... Udah nyampe kosan lu nih" ucap gua sambil menepuk punggungnya.


"Oh udah nyampe ya, cepet juga nge" jawabnya agak lirih.


"Bukannya cepet rin, tapi kan emang jaraknya ga jauh dari sini. Hadeh-_-"


"Oiyaya hehe, yaudah gua masuk ya nge"


Dia pun langsung turun dari motor gua dan menuju pager kosannya, tapi tiba-tiba dia berenti dan balik ke arah gua lagi.


"Kenapa rin? Ada yang ketinggalan?" tanya gua bingung.


"Itu dipundak kanan lu ada apaan nge?" tanyanya.


Lah ini cewe ngapa jadi nanya pundak gua ada apaan. Gua langsung melihat ke arah pundak gua.


"Gak ada apa-ap..."


CUP!


Satu kecupan mendarat sangat mulus dan lembut dipipi sebelah kiri gua. Spontan gua langsung menengok ke arahnya dan dia pun tersenyum manis setelah melakukan hal tersebut.


"Makasih ya nge udah mau nemenin gua malam ini. Gua seneng banget hari ini" ucapnya.


"Iya Karin ku, sama-sama. Itu emang udah tugas gua kok buat nemenin lu disaat lu butuh gua"


"Yaudah sana gih pulang, udah jam segini"


"Lah ini yang sebelah kanan ga sekalian juga? Masa yang kiri doang"


"Yeeee pengen banget lu gua cium"


"Yahhh!!! Payah banget sama saha....."


CUP!


Lagi-lagi Karin mendaratkan kecupan yang mulus dan lembut, tapi kali ini ga dipipi, melainkan dibibir gua yang mungil ini. Meskipun cuma beberapa detik tapi gua sangat menikmatinya.


"Bawel lu! Udah sana pulang. Hatihati ya dan selamat malam" ucapnya sambil meninggalkan gua yang masih mematung diatas motor gua ini.


Setelah keadaan gua sudah membaik, gua langsung tancap gas pulang kerumah. Disepanjang jalan gua berhenti-hentinya tersenyum karna kejadian tadi. Mungkin orang yang ngeliat muka gua bakal ngira pasti ini orang sedeng nih. Nyetir motor tengah malem sambil senyum-senyum gajelas. Tapi bodoamat orang yang ngeliat gua senyum-senyum sendiri kek orang sedeng. Orang lagi bahagia mah bebas mau ngapain juga. Mungkin gua juga bisa teriak-teriakan disepanjang jalan dan sambil ngelepas baju. Tapi untung gua masih punya rasa malu yang gabakal ngelakuin hal sebodoh itu.



Sesampainya dirumah gua langsung bersih-bersih sebentar sebelum tidur. Dikamar gua langsung ngeluarin hape dari kantong celana buat dicas karna batrenya udah abis. Gua nyalain hape gua karna takutnya ada pesan masuk yang penting entah dari temen atau keluarga gua. Seketika langsung ada notif 'Missed Call' sepuluh biji.


"Buset dah siapa ini yang nelpon gua sampe sepuluh kali, kayaknya penting nih" gumam gua dalam hati.


Gua langsung buka notifikasi tersebut dan ternyata sepuluh missed call ini dari Icha semua. Waduh, kenapa nih anak. Gua langsung coba telpon balik si Icha, tapi sayangnya yang ngangkat malah oprator dan memberi tau gua bahwa pulsa gua ga cukup buat nelpon karna pulsa gua tinggal 40perak-_-. Gua lupa kalo gua itu ga punya pulsa wkwkwk. Akhirnya gua memutuskan buat tidur dan ga lupa gua sambil dengerin lagu pengantar tidur.


Lagu yang gua pilih adalah lagunya Dave Koz yang judulnya 'You Make Me Smile'. Kenapa gua milih lagu ini? Karna lagu ini pas banget buat ngungkapin perasaan gua yang sekarang lagi bahagia banget dan lagu ini memang cocok buat nemenin tidur gua. Alunan saxophone yang indah itu membuat mata gua semakin berat dan gua pun akhirnya terlelap.
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
why gitu loh ? *nadaqorygore
Cieee...ciee...ciee....yang lagi senengemoticon-Ngakak
ahiw dikasih kecupan mesra
emoticon-Blue Guy Bata (L) menang vanyak siial emoticon-Cape d... (S) tapi icha kenapa tuh emoticon-Confused
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


wah tau qorygore jugaemoticon-Leh Uga

Quote:


kali kali gitu gua seneng, ga menderita muluemoticon-Betty

Quote:


kamu juga mau aku kecup cuy?emoticon-Leh Uga

Quote:


emoticon-Leh Uga gua juga gatau cuy kenapaemoticon-Confused

Quote:


waduhhhh... kenapa jadi ane yang kena garagara peronika sama ahoj cereemoticon-Confused
Tiati ah...klo lg seneng jgn terlalu baper...ntar klo karin baekan lg sm pacarnya ntar lo nya ga terlalu 'terhempas'...emoticon-Hammer2
Quote:


itu dia cuy yang paling gua takutin emoticon-Sorry
Quote:


ogahemoticon-Najis (S) , mending sama ichaemoticon-Malu (S)
Diubah oleh justen1
cihuy banget dah dapat cipok dari wanita idaman itu emang kesannya nmpl terus.
"why gitu loh" khas qorygore banget tuh nge wkwk
berkah ya nge minta pipi kanan dapet bibir emoticon-Betty
Quote:


gua yang mewakili ichaemoticon-Leh Uga

Quote:


ahhhh jadi pengen dicipok lagiemoticon-Betty

Quote:


iye khas bangetemoticon-Leh Uga

berkah jadi cowo baikemoticon-Betty
idup lo apes amat ya bray friendzone mulu, friendzone yg menang bnyak tpi hatinya trluka emoticon-Ngakak
gas lagi gan penasaran gua emoticon-Hansip
lanjut om
Quote:


Iya deh ngeemoticon-Ngakak (S) .nge update ngeemoticon-Leh Uga
Ketika Memilikimu Adalah Sebuah MimpiKetika Memilikimu Adalah Sebuah Mimpi
nunggu update an
Diubah oleh Napane
Halaman 21 dari 31


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di