Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
(Info Gan) Hati-hati Pada Saat Pergi Touring! Pengalaman Pribadi Paling Mengerikan!
Ini thread topik sensitif dan mohon maaf kalau kata2nya membuat agan tersinggung, jangan marah ya emoticon-Peace

Aku cewek berumur 19 tahun kurang 2 bulan. Kemarin, aku sama teman2ku kemarin baru saja pulang setelah pergi touring ke sebuah tempat wisata di Jawa Timur emoticon-Traveller

Waktu itu aku sedang ada di warung makan di tempat wisatanya. Aku makan bersama teman2 aku, kami makan soto panas sama minum minuman jahe.
Tanpa aku duga sebelumnya emoticon-Mad (S) waktu aku dan teman2ku selesai makan dan sedang membayar, tiba2 dari kejauhan datang seseorang yang berumur kira2 30an tahun, orang itu mau membahayakan aku emoticon-Takut
Aku panik dan kalang kabut ga karuan emoticon-Takut. Aku langsung kabur, melarikan diri secepat kilat, hampir saja kakiku terjerembab tali emoticon-Mad (S) untungnya aku tidak jatuh emoticon-Mad (S). Teman2ku semuanya panik dan mereka semua menolong aku.
Aku masih trauma sampai hari ini emoticon-Takut andaikata aku ga cepat-cepat lari kabur emoticon-Takut. Aku padahal sedang pusing gara-gara seminggu yang lalu aku lihat orang lehernya dipisau terus darahnya keluar semua emoticon-Takut. Aku juga kecewa sekali karena ayahku tidak jadi pergi dinas kerja ke Medan, malah cuti kerja di rumah menemani aku emoticon-Mewek.
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan