CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
[NEW] Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550e585912e257e6058b4567/new-klinik-konsultasi-online-seputar-kesehatan-dan-penyakit

[NEW] Klinik Konsultasi Online Seputar Kesehatan dan Penyakit - Puskeskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 313 dari 373
Mau tanya tentang Limbah B3 nih tentang Timbal (Pb) kalo sudah masuk ke tubuh tips mengeluarkan nya dengan cara apa ya

Oh iya untuk cek pb kadar timbal dalam darah di laboratorium biyaya nya brapa ya dok emoticon-Kiss

Suntikan

Salam sehat
Saya mau tanya kepada rekan kaskuser yang lebih ngerti
Saya kemarin dari dokter umum radang tenggorokan dan sakit maag
Oleh beliau disarankan suntik
Saya iyakan
Ternyata setelah saya cek dan tanya setelah suntik
Suntikan yang dipakai cuman satu di pakai berulang kali hanya jarum suntiknya yang selalu baru diganti
Apakah praktik demikian aman? Mengingat rawan nya penularan akibat alat suntik tidak steril
Dokter tersebut seorang profesor dokter umum di sby
Terimakasih
mw tanya ni gan/sis yg ahli dibidangnya' beberapa bulan ini saya terkadang merasakan sakit di bagian bawah perut kanan curiganya gejala usus buntu atau semacamnya cuma msh lum periksa ke dokteremoticon-Smilie
Klw mank benar itu terjadi mngkin ada solusinya mengenai pengobatan tanpa operasi seperti terapi/obat herbal/obat china juga gpp asal sesuai petunjuk ahli dimari, saya takut disuntik apalagi dibedah kecuali klw mank harus dan terpaksa wkwkw.. .
Pm ja klw mank tdk bisa dishare dimari ttg nama obat atau nama lain atau dianggap rahasia, btw thx sudah mw berbagi di forum ini..
Quote:

kalo belum tau penyakitnya dengan pasti ya gimana mau ngasih tau obat2nya gann... emoticon-Cape d...
Misi dok, mau nanya dong, tahun lalu saya pernah berobat kedokter soal kelenjar getah bening, dokter tersebut selalu meresepkan antibiotik untuk mengecilkan benjolannya setiap saya konsul ulang, saya sampe lupa minum berapa banyak antibiotik saat itu, yg saya ingat saya berobat 3 bulan dan tanpa hasil apapun (gk tau penyakitnya apaan). Ini bukan soal benjolan tetapi soal daya tahan tubuh saya.

Saya dengar antibiotik tidak baik di konsumsi banyak" soalnya bakal bikin imun menurun dan kebal terhadap obat, nah tahun lalu saya inget bgt dlm waktu yg berdekatan dikasih 3 macam jenis antibiotik yg berbeda dlm waktu 3 bulan itu. Saya takut ini akan berakibat buruk bagi kesehatan saya... karna entah kenapa saya lebih gampang sakit kalau kena ujan, dan biasanya kalau demam minum obat warung besoknya sembuh, tapi kemarin saya demam karna keujanan, lalu malamnya minum obat warung, paginya kondisi tetap sama, masih belum fit.

Mohon pencerahannya dok, kalau misalkan ame udh terlanjur nih, gimana cara ngembaliin kekebalan tubuh ane. Kenapa dokternya tega bgt ngasih ane ontibiotik banyak", pdhl nyatanya antibiotik gak boleh dikaish sering sering, dulu ane sempet bahas ini juga, terus dia bilang gpp selama antibiotiknya beda dari yg sebelumnya. emoticon-Mewek
Diubah oleh hellohellogyu
numpang tanya
keponakan ane knapa ya matanya liar suka lirik2
emang si anaknya suka main hp en tablet
kira2 diagnosis awal apa ya
Mau tanya kalo tai lalat itu bisa dihilangin gak sih?
Kayaknya ini keturunan. Dulu sih dikit tapi banyak baru keliatan belakangan ini. Dan beberapa ada yg besar dan agak ngeganggu gt
Quote:


Sebelum main nya ad d buat peregangan atau stretch?
Quote:


Cek dokter dl...
Kalau bener usus buntu harus di beresin secepat mgkn
Ya harus d operasi..

Obat obatan ga membantu
pagi gan dok.

mau nanya, utk kunsultasi penyakit Parkinson harus ke dokter spesialis apa dok?

makasih
Quote:


ada,tapi bntr aja peregangannya,siap tu lgsg main,trus mau menghalau bola,ehh ke plekok
Quote:


ke dokter saraf gan emoticon-Embarrassment
Quote:


biasanya kena biaya berapa gan?
dear dok emoticon-Big Grin
mau tanya perihal vaksin nih...
Misalkan bayi ane sudah divaksin Rotavirus 1, terus untuk boosternya ane lewatin... apakah vaksinnya tetap efektif?
Permisi.
Disini ada yang pernah pengalaman/tahu secara garis besarnya tentang STEM CELL. Apa itu semacam metode terapi atau berupa berbentuk obat-obatan?
Thanks sebelumnya, masukannya akan sangat berharga buat ane.
Saya berumur 35 tahun, 179 cm, 95 kg. Saya, kemarin iseng2 coba minum obat maag. Entah kenapa, perut saya jadi terasa enak/ringan, saya tidak bisa menjelaskan rasanya, tapi positif. Sebelumnya saya tidak pernah merasa sakit lambung atau gejala2 sakit maag. Apakah saya punya sakit maag terselubung?
Malam dok...

Istri sy mengalami bengkak kecil di sekitar leher depan, dan kadang berpindah pindah...

Dokter pertama bilang radang

Dokter ke 2 bilang gondok walau ga ada istilah medis kt dokternya

Dokter ke 3 bilang moms

Dr ketiga dokter yg berbeda itu setelah obat habis selalu kambuh lg nyeri'nya..

Dan ketika sy tanya apakah perlu ke spesialis mereka bilang ga perlu...

Menurut dokter, seharusnya apa yg harus kami lakukan
(periksa ke spesialis apa)

Sakitnya sekitar 1 bulan ini

Obat yg d berikan

Antibiotik
Anti radang
Pereda nyeri jg paracetamol
permisis dok, minta saran / resep / klinik / obat buat kulit wajah pria yg mudah / sensitif berjerawat dan akhirnya banyak bekas jerawatnya yg sudah bertahun tahun tidak / sulit hilangnya?
mohon dibantu emoticon-Sundul Gan (S)
Biaya operasi cabut kuku kaki berapa ya?
Tangan gatelan banget kalo soal kaki, ngegunting nya sampai bagian yang dalem ikut digunting, udah gitu kalo cantengan nyut2an nya enak banget, kalo dipegang berasa nyeri2 asik, dan bau nya juga emoticon-Embarrassment
Kuku kaki jempol bentuk nya udah abstrak banget, kira2 di puskesmas bisa ga ya?
Permisi agan agan mau nanya. Beberapa hari ini paha ane suka sakit kalo diangkat. Posisi betis sekitar 90 derajat sama paha. Tetapi kalo betis ditekuk habis tidak terasa apa apa. Kira kira kenapa yah?
Halaman 313 dari 373


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di